-->






Prabowo Subianto Yang Tak Mau Gus AMI ke Mana-Mana

 Prabowo Subianto Yang Tak Mau Gus AMI ke Mana-Mana


🗓️ Selasa, 01-Agust-2023_🕙 15.20 WIB


mediasergap.com | Jakarta ⚖️🇮🇩

Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto meminta Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tak meninggalkan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Cak Imin lantas menjawab permintaan Prabowo itu.

Hal ini dilontarkan Prabowo yang menyatakan merasa dekat dengan PKB usai mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Prabowo mulanya menceritakan soal angka tanggal lahir PKB yakni 17 Juli berkaitan dengan angka yang identik dengan dirinya.

"Saya merasa dekat dengan PKB. Lahirnya tanggal 17 Juli. 1 sama 7, 8. Kebetulan saya ini selama hidup saya itu angka 8 selalu muncul. Sampai saya diberi sandi waktu di tentara, saya disampaikan sandi saya itu 08," kata Prabowo dalam acara Milad ke-25 PKB di ICE BSD, Tangerang, Minggu (30/07/2023).

Prabowo menuturkan angka-angka yang berkaitan dengan PKB dan dirinya itu saling berkait. Dari situlah dia mengaku merasa nyaman dengan PKB.

"Jadi saudara, 3 tambah 2 tambah 8 adalah 13. Jadi ada 8, ada 13, tidak mengherankan bahwa kok kalau saya di tengah PKB, saya merasa nyaman, saudara-saudara," katanya disambut tepuk tangan riuh para Kader yang hadir di lokasi.

Prabowo lalu menegaskan juga merasa nyaman dengan PKB sebagai Partai Mitra Koalisinya. Dia meminta Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin agar tak meninggalkan Koalisi yang telah dibangun.

"Itu kalau saya di PKB, kalau saya di tengah PKB, saya merasa nyaman juga. Gus, jangan ke mana-mana, Gus.. Ha-ha-ha...," katanya.

Cak Imin diketahui juga hadir di Acara PKB tersebut. Prabowo lalu melanjutkan penyampaiannya dalam kesempatan itu.

Jawaban Cak Imin

Cak Imin pun menjawab permintaan Prabowo itu. Cak Imin berseloroh tidak akan ke mana-mana.

"Saya nggak ke mana-mana. Saya di sini kok," ujar Cak Imin usai acara yang sama.

"Saya nggak ke mana-mana. Saya masih sama Pak Prabowo," tambahnya.

"Nyaman juga. Saya juga nyaman kok dengan PKB. Sekarang nggak ke mana-mana, di Gerindra," ujar dia. (By. Redaksi)

(Sumber: © detikNews.com)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini