-->






Singing Competition Golden Memories Era Tahun 70-90 an Berlangsung Sukses

 Singing Competition Golden Memories Era Tahun 70-90 an Berlangsung Sukses


๐Ÿ—“️ Sabtu, 29-Juli-2023_๐Ÿ•™ 10.10 WIB


mediasergap.com | MEDAN » SUMUT ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Singing Competition yang digelar dengan Tema "Lagu Nostalgia” kembali diadakan Di Warung Mas Eko Jl.HM Jhoni No 36 di Kota Medan.

Sesuai dengan komitmen penyelenggara Panitia sekaligus Manajer di Warung Mas Eko 'Oby Glowra' menjelaskan, Singing Competition kali ini merupakan kompetisi pencarian bakat "Lagu Zaman Dulu" untuk penyanyi kalangan dari usia 18- 50 th di Medan ini yang memiliki potensi sangat besar.

Oby Glowra, Ketua Panitia Penyelenggara Event menuturkan Singing Competition didukung By: RS Production yang sebelumnya sudah pernah dilaksanakan dan mendapat sambutan antusias dari para peserta undangan. Dimana, kali ini sebanyak 30 orang peserta dengan memperebutkan hadiah uang jutaan rupiah untuk para pemenang juara.

“Singing Competition yang digelar tanggal 28 Juli 2023 di Warung Mas Eko,” tuturnya, jumat (28/7).

Juri meliputi Imelda Tambunan (Toba Idol 2018), Oby Glowra (Manager WME), Dewi Sartika (Owner RS Production).

“Acara itu semakin semarak dengan nyanyian duet Imelda Tambunan dan Dewi Sartika, Imelda Tambunan merupakan peserta Toba Idol 2018 yang sangat fantastis dan Indah Suaranya,” jelasnya.

Melalui Event ini, Owner RS Production Dewi Sartika menjelaskan RS (Rumah Salsabila) banyak produknya salah satunya produk kecantikan, produk hijab dengan brand sendiri, snack-snack cemilan tetapi, saat ini fokusnya pada produk kecantikan.

"Bunda Imar menambahkan, di zaman era media sosial sekarang ini banyak jenis beberapa produk kecantikan yang beredar menjamur di pasaran, melalui Event kali ini kami tampil beda melalui Demo Produk "Kinimi Beauty" kami dengan memberikan edukasi kepada konsumen/masyarakat memperkenalkan bagaimana mengenal lebih dekat jenis kulit kita sendiri".

Disinging Event bulan agustus nanti akan di adakan 'Event Model' untuk kalangan anak-anak dan remaja, bulan ini sudah mengelar 2 event Lagu Golden Memories dan Lagu Malaysia.

Juni kemarin digelar Event Dangdut dan Lagi Pop dan harapannya dengan diselenggarakan event kali ini dapat mendongkrak Potensi anak muda dan penyanyi yang berbakat yang salah satu nantinya akan dijadikan BA (Brand Ambasador),'tutupnya.(Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini