-->






ANAK TOKOH PEMEKARAN NAZID ZEMAEDAR TERPILIH MENJADI KETUA UMUM KONI LABURA MASA BAKTI 2023 - 2027

 ANAK TOKOH PEMEKARAN NAZID ZEMAEDAR TERPILIH MENJADI KETUA UMUM KONI LABURA MASA BAKTI 2023 - 2027


🗓️ Minggu, 27-Agust-2023_🕙 12.49 WIB


mediasergap.com | Labura » Sumut ⚖️🇮🇩

Sosok muda Milenial anak dari Tokoh Pemekaran Nazid Zemaedar akhirnya terpilih secara aklamasi pada Musyawarah olah raga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Utara Masa Bakti 2023 - 2027.

Pelaksanaan Musorkab ini digelar di Grand Hotel Labura pada Minggu (27-Agustus-2023). Diikuti oleh 11 peserta dari Pengurus Cabang Olahraga aktif di tambah 1 Cabang peninjau.

Acara dihadiri oleh pengurus Koni Provinsi Waket II H. Sakiruddin, SE, MM, dan Kabid organisasi Syahril, M.I.Com, Kadisporapar Ismail Efendi Rambe serta jajaran pengurus  Koni Labura dan Pengcab-pengcab.

Menerangkan Plt. Koni Labura Sofyan Tan, perjalanan rencana Musyawarah cukup panjang disebabkan beberapa kendala namun panitia mampu mengatasi permasalahan dan akhirnya terlaksanalah Musorkab, Minggu (27/08/2023) dan terpilihlah secara aklamasi Naxid Zemaedar sosok muda milenial yang kita yakini mampu mmbangun Dunia olahraga di Bumi Basimpul kuat babontuk elok Labura yang banyak memiliki atlit dari berbagai Cabang yang berpotensi.

Kita yakin Ketua tetpilih juga mampu bersinergi dengan pihak Pemerintahan Kabupaten serta pengcab-pengcab.

Selamat buat Ketua Umum Nazid Zemaedar dan terima kasih buat kerja keras panitia pelaksana. Semoga ditangan pemimpin baru KONI makin bersinar. (ST)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini