-->






Grand Opening D'Maskot Cafe Sekaligus Mengenang 1 thn Suami

 Grand Opening D'Maskot Cafe Sekaligus Mengenang 1 thn Suami


๐Ÿ—“️ Kamis, 03-Agustus-2023_๐Ÿ•™ 00.06 WIB


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Berawal dari banyaknya kawan-kawan dan relasi datang berkunjung membawa makanan singgah ke Cafe D'Maskot Bunda Hj. Hilma Feryani, SE beliau sendiri adalah anggota IPEMI aktif, yang pada akhirnya jadi termotivasi untuk membuka usaha kuliner cafe disini.

Pasca meninggalnya suami, sehingga membuat ibu Hj. Hilma Feryani, SE harus Move On dan harus melanjutkan usaha bengkel suami yang sudah berjalan 18 tahun lamanya.

Dengan mengundang anak yatim sebanyak 40 orang, menghadiri pembukaan cafe D'Mascot, Rabu, 02/08/2023 Jln.Danau Singkarak Medan, yang juga dihadiri undangan dari Pemko, Ipemi,serta tamu-tamu undangan dan relasi turut meramaikan acara.

Cafe yang sejatinya menyediakan aneka menu makanan dan minuman khas India/Arab, "karena memang kami dari keturunan Arab/India,"jelasnya.

Untuk menu Makanan dari kisaran harga Rp.12.000 - Rp.25.000 ada Nasi Goreng biasa, Nasi Goreng D'Maskot, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng Kampung, Nasi Ayam Penyet, Nasi Ayam Geprek, Nasi Soto Medan, Indomie Goreng, Indomie Kuah, Indomie Bangladesh, Ifumi Goreng, Kwetiaw Goreng, Bihun Goreng, Sate Blora Jakarta.

Untuk Menu Minuman dari kisaran harga Rp.5.000 - Rp.18.000 ada Hot Tea, Ice Tea, Hot Lemon Tea, Ice Lemon Tea, Hot Lemon Grass Tea, Ice Lemon Grass Tea, Mineral Water, Thai Tea, Green Tea, Teh Tarik Panas, Teh Tarik Dingin, Sanger Panas, Sanger Dingin, dan Kopi Hitam D'Maskot.

"Sempat kawan-kawan yang ingin menitipkan kuliner jenis keripik dan kue kering disini pada saat Soft opening. Karena, takut belum rame namun pada saat rame dan Grand Opening nanti boleh bisa letak disini dan juga 'Abon' buatan sendiri juga sudah mendunia,"pungkasnya.

Lanjutnya, dengan 'Passion Kuliner' yang dimiliki apalagi adanya buka Bengkel dan Doorsmeer sambil menunggu mobilnya selesai di perbaiki, konsumen dan pelanggan bengkel yang datang bisa bersantai menunggu dicafe untuk makan dan minum kopi.

Ternyata saat dibuka hari pertama omzet penjualan yang lumayan ramai, menjadikan Hj.Hilma Feryani, SE semakin optimis dan yakin untuk membuka cafe ditambah lagi adanya kawan-kawan yang selalu mensupport dan memberi semangat,"ucapnya.

Dengan mempekerjakan 4 orang karyawan saat ini untuk jam buka dari jam 08.00 pagi - 09.00 malam.

Terakhir harapannya semoga customer dan rekanan shorum yang ada disini bisa datang menikmati makan/minum dengan harga yang relatif murah ditambah racikan rempah-rempah khas India yang pastinya tanpa adanya Non Micin,"tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini