-->






Ketua Umum PKB Gus AMI Dijamu Makan Malam oleh Politikus Senior Sumut

 Ketua Umum PKB Gus AMI Dijamu Makan Malam oleh Politikus Senior Sumut


๐Ÿ—“️ Kamis, 03-Agustus-2023_๐Ÿ•™ 22.10 WIB


mediasergap.com | MEDAN » SUMUT ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Suasana hangat tercipta ketika Politikus Senior Sumatera Utara (Sumut), Ali Umri, mengundang Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Gus Muhaimin, untuk makan malam di rumah pribadinya di Jalan Karya Dalam, Kota Medan, pada Rabu (02/08/2023) malam.

Acara makan malam yang dihadiri oleh ratusan Kader PKB ini juga diikutkan oleh beberapa Tokoh Agama dan masyarakat Sumut, termasuk Marwan Dasopang, Anggota DPR-RI dari PKB Dapil Sumut II, serta Ketua PKB Sumut, M. Jafar Sukhairi Nasution. Tidak hanya itu, hadir pula pengurus teras Partai PKB Sumut yang didampingi oleh Tokoh Agama terkemuka di Daerah ini, seperti Amhar Nasution, Zulfikar Hajar, mantan Rektor USU Prof. Runtung Sitepu, serta Mantan Ketua PKB Sumut, Ance Selian, dan Para Ustaz dari Medan, Binjai, dan Langkat.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Gus Muhaimin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ali Umri atas jamuan makan malam yang menghidangkan berbagai hidangan lezat. Salah satu momen berkesan adalah ketika penyanyi terkenal, Iyet Bustami, membawakan lagu daerah berjudul "Situmorang," yang semakin meriahkan suasana malam itu.

"Saya sangat senang dijamu makan malam dengan berbagai hidangan enak, termasuk makanan durian dan minuman es air kelapa muda. Ini menjadi momen istimewa bagi saya karena bisa bersilaturahmi dengan Kader PKB di Sumut, dan semoga kita semua tetap sehat dan sukses dalam perjuangan kita. Mari kita doakan agar Pak Ali Umri bisa menjadi Anggota DPR-RI pada Tahun 2024," ujar Gus Muhaimin yang disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

Lebih lanjut, Gus Muhaimin juga mengucapkan Apresiasi kepada Para Tokoh Masyarakat dan Agama Sumut yang turut hadir. Dia berharap semoga mereka selalu diberikan kesehatan, kelancaran, dan kesuksesan dalam segala perjuangan yang dijalani.

Sementara itu, Ali Umri, yang juga merupakan Caleg PKB DPR-RI Dapil Sumut 3, merasa bangga dan terhormat atas kehadiran Gus Muhaimin di tengah-tengah kesibukannya dalam berbagai kegiatan Partai. Ia berharap agar semua Kader PKB berjuang bersama dan turun ke masyarakat untuk membesarkan Partai di Sumut.

"Dalam hal ini, saya mengajak semua Kader Partai PKB untuk bersatu, bekerja keras, dan berjuang bersama memenangkan PKB di Sumut. Saya yakin, dengan semangat kebersamaan, kita dapat mencapai tujuan ini," ujar Ali Umri yang memiliki pengalaman sebagai Ketua Partai Golkar Sumut dan Ketua Partai Nasdem Sumut yang sukses membesarkan kedua partai tersebut selama menjabat.

Usai acara makan malam, Gus Muhaimin bersama dengan Ketua PKB Sumut dan Ali Umri serta pengurus partai lainnya melanjutkan perjalanan menuju Tanjung Pura untuk bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babusalam Besilam. Acara silaturahmi ini menjadi momen penting dalam memperkuat jaringan dan solidaritas antara partai PKB dengan Tokoh Agama di Wilayah tersebut.

Dengan semangat kebersamaan yang terus menggelora, diharapkan PKB dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sumatera Utara dan Indonesia secara keseluruhan. [By. Redaksi]

(Sumber: ©opyright RBSNews)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini