-->






Selamat dan Sukses Atas Bembukaan Cafe Shaka 22 Dijalan Kemuning Medan

 Selamat dan Sukses Atas Bembukaan Cafe Shaka 22 Dijalan Kemuning Medan 


🗓️ Rabu, 09-Agust-2023_🕙 14.54 WIB


mediasergap.com | Medan» Sumut ⚖️🇮🇩

Berbagai ucapan selamat dan sukses terpasang berupa Papan bunga yang  dipasang di jalan Sutomo dan Jalan Kemuning Medan ,yang datang dari berbagai handai tolan ,kolega kolega, patner dan keluarga .

Hai warga Kota Medan yang berada khususnya para Mahasiswa Universitas Nomensen,kini para adek dan abang kita tercinta ,disini mulai hari Rabu ,9 /8 -2023  ,Cafe Shaka yang berada diJalan Kemuning No 3,Medan dekat Hotel Mercuri dan berbatas dengan Law office Kantaor Pengacar Rio Tampubolon.

Cafe Shaka 22  siap melayani seluruh warga kota Medan ,dengan dengan berbagai menu makanan mulai dari harga  Rp,12000 hinngga , Rp,25.000, dengan makanan khas Medan ,selain itu Cafe 

Shaka 22 ,ada tersedia berbagai minuman ,mulai dari dari harga Rp 5000 hingga  ,Rp.15000.

Tempat lokasi sangat strategis dan sangat mudah terjangkau .

Untuk harga selama.2 hari ini Cafe Shaka 22 memberikan harga promo special di hari pembukan mulai pagi hingga malam hari   setiap 5 orang bagi pelanggan  akan  diberikan diskon gratis 1 0rang ,nah tungguh  apalagi,ajak sanak saudara nikmati sajian masakan khas Medan  dan berbagai jenis Jus  ,Advokat,mangga,Naga ,,Kwiini,wortel, kopi,teh tarik jahe, panas ,minuman botol ,Aqua teh botol dan juga snack,kentang goreng,Nuget, Tempe goreng crispy,,Bakwan goreng,dan pisang coklat keju.

Dan melengkapi santai bagi setiap pelanggan kami  tersedia wifi gratis.

Dalam kesempatan itu ,Nanda sebagai owner Cafe Shaka 22 , kepada awak media online  pada hari Rabu 9/8-2022  ,meyampaikan syukur alhamgulilah  hari ini  Shaka Cafe  22 melakukan acara pembukuaan sebagai acara syukuran ,hari ini kita juga mendapat ucapan selamat dan sukses atas dukungan doa restu diantaranya ,Bapak Gubernur H.Edy Ramayadi ,Wakil Gubsu ,H.Musa Rajekshah,Iskandar Batubara,DPDRI,Kombespol Purn.Maruli Siahaan dan lain sebagai,.

Kepada seluruh sahabat kami semuanya ,saya mengucapakan terimah kasih ,terus terang  awalnya kami membuka usaha ini ,diturunkan dari orang tua ,buka serapan pagi  nasi dan longong,mengingat karena tempat nya ini ,mantap ,makanya ,kita buat berbagai makanan,dan minum,muda mudahan bisa lancar  banyak datang pelanggan ,dan usaha ini cepat maju ,kata Nanda mengakhirnya. (Sri Sundari)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini