-->






TIGA TAHUN MEDIA SERGAP DAN SEMANGAT UNTUK TERUS BERKARYA

TIGA TAHUN MEDIA SERGAP DAN SEMANGAT UNTUK TERUS BERKARYA


🗓️ Senin, 04-Sept-2023_🕙 12.45 WIB

MEDAN • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Media Online Sergap kini berusia Ke-3 Tahun. Pimpinan Umum Ir. Pandu Wilantara di dampingi Pemimpin Redaksi Oliver Sirait, SH, menggelar syukuran, dengan makan bersama sejumlah Staf Redaksi dan Rekan Pers serta Undangan, bertempat di Kantor Sekretariat Media Sergap, Jalan Aster II No. 186, Medan Helvetia Sumut.

Semoga kian Maju dan berkualitas dan senantiasa menghadirkan pemberitaan terkini, terpercaya, kredibel dan independen serta tetap menjadi Media Inspirasi Nasional.

Ir. Pandu Wilantara, selaku Pendiri Utama mediasergap berharap, semoga mediasergap selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling Aktual, Cepat, dan Tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme.

"Di usia yang Ke-3 Tahun ini agar mediasergap mampu menjadi tunas media pelopor cyber dan memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri. terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif," ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi mediasergap Oliver Sirait, SH, menambahkan, bahwa diulang tahunnya yang ke tiga tahun ini semoga terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat luas.

"mediasergap sudah banyak melakukan kerjasama dengan TNI, Polri dan Instansi Pemerintah Daerah. artinya bahwa mediasergap sudah diketahui keberadaanya sebagai Fungsi Pers dikalangan kalayak luas, terangnya.

Di hari jadi mediasergap yang Ke-3 Tahun ini, banyak mendapatkan ucapan serta dukungan, terutama dari Anggota DPRD Kota Medan Edward Hutabarat dari Komisi III Fraksi PDI Perjuangan dan Kanit Reskrim Polsek Medan Barat IPTU Irwansyah Sitorus, SH, MH, serta Dochmerson Simarmata, S.Sos Redaktur Eksekutif Media Sergap.

Selain dihadiri Keluarga Besar mediasergap, turut hadir Pemimpin Redaksi dari Media Online intaikasus.com, Sarina Siregar, SE, Pemimpin Redaksi Media Online targetoperasi.com, Rudi H. Silitonga, ST, serta Anggota LSM SERGAP dan Srikandi.

Diakhir Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-3 Media Sergap ditandai dengan Pemotongan Kue Tart Ultah, serta tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Instansi yang mendukung acara Perayaan HUT mediasergap.com.

Pantauan dilokasi, acara HUT Ke-3 Tahun mediasergap berjalan lancar dan sukses. (Tim Redaksi)

(Sumber: ©intaikasus.com)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini