-->






DESA SUKAU RAJO PENYERAHAN BLT-DD KEMISKINAN EKTRIM TAHAP III SEBANYAK 28 KPM T.A 2023

 DESA SUKAU RAJO PENYERAHAN BLT-DD KEMISKINAN EKTRIM TAHAP III SEBANYAK 28 KPM T.A 2023


🗓️ Rabu, 25-Okt-2023_🕙 14.47 WIB


Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka pembagian BLT Tahap III kepada masyarakat Sukau Rajo Kecamatan Amen Kabupaten Lebong turut hadir dari Kecamatan Amen Kasi Pemerintahan Winarni Babinsa Sertu SURNADI UTOMO Bhabinkamtibmas Briptu R. PRIMA, Kepala Desa Sukau Rajo Iyan Nurmansyah, PemDes dan Ketua BPD Tira Piroinika dan Pendamping Desa Agung Tenaga Profesional Dirjo.

Dalam kata sambutan Kepala Desa Sukau Rajo himbauannya bagi Keluarga Pengguna Manfaat (KPM) gunakan uang BLT ini sebaik-baik mungkin atas manfaatnya untuk keperluan mendesak keperluan sehari-hari penyerahan BLT Tahap III ini. Kita Desa Sukau Rajo terlambat dari Desa-Desa di Kecamatan Amen ini kerena ada perubahan Keluarga Pengguna Manfaat (KPM) ini ada yang meninggal dunia dan kita ganti KPM lainnya.

Pemerintah Desa Sukau Rajo menunggu hasil Musyawarah Desa harapan kami selaku Pemerintah Desa terkait dengan bantuan ini kalau bisa BLT-DD Miskin Ekstrem ini dapat digunakan untuk membuat sebuah usaha kecil dalam menjalankan kebutuhan hidup, jelas Pak Kades.

Supaya uang BLT DD Miskin Ekstrem dapat berputar bagi yang mendapat KPM ini, jumlah uang BLT DD Miskin Ekstrem ini digunakan dari Dana Desa sebesar Rp. 25.200.000,00, Tahap III ini terhitung dari bulan Juli-Agustus-September jadi uang di terima KPM Rp. 900.000,00/ tiga bulan. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini