-->






DESA SUNGAI GERONG MENYALURKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) TAHAP III T.A 2023

 DESA SUNGAI GERONG MENYALURKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) TAHAP III T.A 2023


🗓️ Kamis, 12-Okt-2023_🕙 19.23 WIB


Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kantor Desa Sungai Gerong Kecamatan Amen dalam rangka pembagian BLT Bantuan Langsung Tunai turut hadir Sekcam Kecamatan Amen Edwarsyah dan Tim dari Kecamatan Amen. Babinsa Suwanto Bhabinkamtibmas Brigto Avril Aryanto, SH. 

Pemerintah Desa Sungai Gerong (Pemdes) sambutan Kepala Desa Pjs, Pak Bangun Jaya jelaskan kepada warga yang menerima BLT ini ada 25 KPM, jelas Pak Kades harapan kami selaku Aparatur Desa Bapak /Ibu yang mendapatkan bantuan ini gunakan semaksimal mungkin untuk kebutuhan sehari-hari yang dianggap perlu.

Pemerintah Desa Sungai Gerong melaksanakan program penyaluran BLT TAHAP III Dana Desa (DD) ini akan diberikan tiga bulan Juli, Agustus & September /bulan Rp. 300.000,- x 3 = Rp. 900.000,- /KPM jadi kita keluarkan DD untuk 25 KPM sebesar Rp. 22.500.000,00, tegas Pak Kades.

Desa Sungai Gerong ada Keluarga Pengguna Manfaat ini yang tidak dapat hadir kita datangi kerumah kediaman mereka yang tidak dapat hadir dalam keadaan sakit, tegas Bangun Jaya di Kecamatan Amen ini baru Desa Sungai Gerong yang membagikan BLT DD Tahap III kepada masyarakat Sungai Gerong, Kamis (12/10/2023). (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini