-->






Peringati 33 Tahun Mengabdi, AKABRI '90' Gelar Bakti Sosial

 Peringati 33 Tahun Mengabdi, AKABRI ‘90’ Gelar Bakti Sosial


📆 Senin, 30-Okt-2023_🕑 19.45 WIB


Kota Binjai - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Setelah mengabdikan diri kepada NKRI baik TNI dan Polri khususnya pada hari ini 28 Oktober 2023 pukul 09.00 wib untuk itu wilayah hukum polres binjai dipilih sebagai tempat di selenggarakannya kegiatan bakti sosial "GELAR 90" dari angkatan Akabri lulusan tahun 1990 setelah 33 tahun mengabdi.

Untuk itu Kapolres binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK bersama dengan Dandim 0203 LKT Letkol Inf M Eko Prasetyo selaku tuan rumah pada kegiatan bakti sosial 90 menurunkan personil dalam mengamankan jalannya kegiatan agar aman dan kondusif di bantu juga dengan instansi terkait lainnya dari pemko binjai.

Dalam kesempatan ini kapolda sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK MSI didampingi oleh ibu ketua bhayangkari polda sumut Ny Ernie Agung Setya yang juga turut hadir dalam kegaiatan bakti sosial Akabri lulusan tahun 1990 dikota binjai yang juga diikuti oleh para Pju polda sumut dimana pada kegiatan ini GOR (Gedung Olah Raga) binjai yang dipilih dijalan jambi kelurahan rambung kecamatan binjai selatan.

Adapun kegaiatan bakti sosial ini meliputi pemberian bantuan sosial berupa sembako, bedah rumah, rangkaian kesehatan seperti donor darah, sunat masal, pemeriksaan kesehatan siswa, pemeriksaan dokter spesialis, dokter umum, dokter gigi, lab, dan ekg serta memberikan perlengkapan sekolah kepada anak anak.

Kegiatan ini bakti sosial dibuka oleh kapolri Jenderal pol Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dan panglima TNI Laksamana Yudo Margono yang disiarkan secara virtual dan disaksikan di setiap wilayah yang melaksnakan kegiatan bakti sosial gelar 90 serta melaksanakan deklarasi dukungan pemilu damai di setiap wilayah.

Tak lupa selaku ketua pelaksana bakti sosial gelar 90 sumut Brigjen pol Drs Jawari SH.,M.H bersama dengan alumni akabri 90 baik TNI dan Polri memberikan ucapan terima kasih kepada kapolda sumut selaku pembina pada kegiatan bakti sosial gelar 90 yang dilaksanakan di daerah binjai selatan.

Pemberian bantuan disalurkan oleh kapolda sumut dan waka polda sumut bersama dengan alumni Akabri 90 kepada penerima bantuan serta kapolda sumut bersama seluruh alumni 90 dan pju polda turun langsung melihat masyarakat yang melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Banyak masyarakat yang merasakan dampak positif dari terlaksananya kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada kapolda sumut serta alumni Akabri lulusan 1990 yang mana pada kegiatan tersebut kehadiran polri langsung dirasakan oleh masyarakat yang disalurkan melalui kegiatan gelar 90. (Roni)

(Sumber: Humas Res Binjai)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini