-->






Besarnya Harapan Masyarakat Kecamatan Labuhan Deli, Ingin Dr. H. Syoufi Rizal Husni, MARS Kembali Raih Kemenangan Pileg 2024

 Besarnya Harapan Masyarakat Kecamatan Labuhan Deli, Ingin Dr. H. Syoufi Rizal Husni, MARS Kembali Raih Kemenangan Pileg 2024


📆 Rabu, 01-Nov-2023_🕑 09.56 WIB


Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Besarnya harapan warga masyarakat Kecamatan Labuhan Deli menginginkan dr.H. Syoufi Rizal Husni, MARS dapat kembali meraih kemenangan di Pemilu Legislatif 2024, adapun keinginan masyarakat tersebut tidak terlepas dari figur dr.H. Syoufi Rizal Husni, MARS yang begitu peduli dan perhatian terhadap  masyarakat khususnya warga masyarakat kecamatan Labuhan Deli.

Dalam memenuhi harapan tersebut masyarakat kecamatan Labuhan Deli pun bertekad dan siap untuk memenangkan kembali dr.H. Syoufi Rizal Husni, MARS pada Pemilihan calon legislatif 2024 sebagai anggota DPRD Sumut Fraksi Partai Demokrat, nomor urut 5 Dapil III Deli Serdang yang salah satunya meliputi wilayah kecamatan Labuhan Deli.

Sesungguhnya warga masyarakat kecamatan Labuhan Deli menginginkan dr. H. Syoufi Rizal Husni, MARS akan terpilih lagi untuk kedua kalinya duduk dikursi DPRD Sumut sangat beralasan, dimana selama dirinya menjadi wakil rakyat sejak tahun 2019 sampai menuju 2024 sudah cukup banyak yang dia perbuat terhadap masyarakat Kecamatan Labuhan Deli.

Beberapa fakta kinerja yang sudah dilakukan dr.H. Syoufi seperti berkesempatan hadir dalam memenuhi keinginan masyarakat di Jalan Dusun VI Gang Masjid, Desa Helvetia, Kamis (06/03/2023) Dalam rangka rencana perbaikan Jalan yang saat itu sedang rusak.

Selain dari itu pada Jumat, (14/04/2023) dr.H. Syoufi melakukan kunjungan kinerjanya, adapun yakni dalam rangka memberikan sosialisasi pengetahuan kepada warga masyarakat Labuhan Deli, mengenai Peraturan Daerah Kab.Deli Serdang Nomor 6 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Perlindungan Anak, dalam kegiatan ini  masyarakat yang hadir sungguh merasa antusias dan sangat senang, sehingga dapat lebih memahami pentingnya informasi tentang perlindungan anak kedepannya.

Didalam sisi keagamaan yaitu melalui moment Hari Hari Raya Idul Adha 1444 H, dr. H. Syoufi Rizal Husni, MARS beserta keluarga besar YP. Sinar Husni dan juga banyak dihadiri warga Labuhan Deli, melaksanakan kegiatan Penyembelian Hewan kurban bertempat di Yayasan Pendidikan Sinar Husni, dimana acara tersebut berjalan dengan lancar serta Hikmat, dan tidak lupa banyak masyarakat berterimakasih kepada kebaikan dan kepedulian YP. Sinar Husni kepada sesama, yang sering berbagi atas rezeki yang diberikan Allah SWT.

Begitu juga pada acara kegiatan keagamaan Maulid nabi di Jalan Banten, Mesjid al amal, dr.H. Syoufi Rizal Husni, MARS bersama tuan guru KH Mufti Ahmad, setiap ada permintaan warga selalu berkesempatan hadir ikut melaksanakannya, menurutnya kegiatan keagamaan harus diutamakan dari segalanya dalam menjalani kehidupan, selagi Allah SWT masih memberikan kita kesehatan serta kekuatan, dalam pertemuan acara Maulid ini seluruh muslimin dan muslimat sangat terkagum dan berterimakasih atas kehadiran dr.H. Syoufi Rizal Husni, MARS.

Demikian juga pada sisi kemanusiaan, dimana dr. H. Syoufi selalu memberikan waktunya mengunjungi para pasien, melalui giat kunjungan rutin dalam rangka pengawasan pelayanan kesehatan di RS. Sinar Husni, seperti baru-baru ini membesuk salah satu pasien bernama Naila Nagita (15) warga Desa Helvetia, yang mengalami demam tinggi, berkat tindakan penanganan dengan baik dari tim medis RS. Sinar Husni, dua hari kemudian kondisi sakit Naila pun semakin membaik. Orang tua Naila saat di wawancarai wartawan Media Sergap diruang tunggu RS. Sinar Husni tidak lupa mengatakan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada tim medis RS. Sinar Husni, yang telah menangani dan melakukan pertolongan kepada putrinya tersebut, benar sekali bang" saya sangat berterimakasih sekali kepada tim medis RS. Sinar Husni yang sudah menolong anak saya dan menanganinya dengan baik, harapan saya semoga RS. Sinar Husni terus melakukan yang terbaik kepada semua pasien, ujarnya.

Tidak terhitung banyaknya kinerja yang membanggakan sudah dilakukan dr.H. Syoufi Rizal Husni, MARS terhadap warga masyarakat, sehingga dengan itu sungguh beralasan ketika masyarakat kecamatan Labuhan Deli menginginkannya untuk menang dan terpilih lagi pada pencalonannya di Pemilu Caleg 2024 akan datang, semoga berhasil. (Ricky Taruna).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini