-->






Congratulations On The Grand Opening of Baby Bear Childcare Center

 Congratulations On The Grand Opening of Baby Bear Childcare Center


📆 Senin, 06-Nov-2023_🕑 00.56 WIB


Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bagi masyarakat Medan yang menginginkan pengasuh berpengalaman yang bereputasi baik, dan memiliki ruang yang memadai, ada baiknya dan tidak perlu khawatir untuk menitipkan anaknya disini.

Pertama di Medan, tepatnya di lokasi yang amat strategis menjadikan "Baby Bear Childcare Center" hadir di Kota Medan.

Penitipan anak adalah salah satu solusi bagi kedua orang tua 'Zaman Now' yang sangat sibuk dengan pekerjaannya, Grand Opening Kantor di Komplek Centrium Katamso, No.27 Minggu (05/11/2023) Medan.

Jeny selaku Manager saat wawancara dengan Jurnalis menjelaskan "Jika mempekerjakan pengasuh anak, hanya dalam penjagaan dirumah saja seperti memberi makan dan tidur saja, ditambah dengan biaya yang cukup mahal," tukas Jeny.

"Tidak dengan kami yang lebih mengutamakan dan fokus dalam perkembangan tumbuh kembang cerdas anak, dan dengan biaya penitipan yang murah," jelasnya.

Disini, tempat penitipan anak dari usia 18 bulan sampai dengan tingkat SD, menjadikan kami disini sangat diminati oleh orang tua yang ingin menitipkan anaknya.

Dengan memperkerjakan 4 orang pengasuh anak yang ahli dibidangnya, dimana untuk jam buka dari 08:30 pagi - 18.00 sore, dengan biaya 2.2 juta sudah termasuk kelas dan makan siang.

Lanjut Jeny, sistem copy training yaitu pendekatan seperti mengajak bermain anak, mengambil pensil, cara makan/minum, mengambil piring, pipis sendiri, atau permainan edukasi lainnya karena, dengan usia anak makin kecil lebih baik apalagi adanya kolaborasi orang tua dengan miss pengasuh agar lebih mudah dan bertahap dalam mengasuhnya.

"Sistem keamanan anak saat di penitipan juga lebih diutamakan, privasi, dan harus lebih tahu dulu siapa orang tua yang akan menitipkan anaknya walaupun, harus baby sister nantinya jika akan menjemput ke penitipan dan tetap harus menghubungi orangtua anak yang akan dijemput," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini