-->






Monitoring Evaluasi Tahap II Kegiatan Pembangunan Jalan Usaha Tani Rabat Beton di Desa Talang Ulu

Monitoring Evaluasi Tahap II Kegiatan Pembangunan Jalan Usaha Tani Rabat Beton di Desa Talang Ulu


📆 Kamis, 02-Nov-2023_🕑 16.05 WIB


Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka acara monitoring evaluasi pekerjaan bangunan fisik Jalan Usaha Tani (JUT) di Balai Desa Talang Ulu. Acara dihadiri dari Kecamatan Lebong Utara Kasi Pemerintahan /Staf PMD Ruslan /Joko Polsek Lebong Utara Wahyu, ak Bhabinkamtibmas Brigpol C.Sugara Babinsa Seperoh. G. Pjs Kepala Desa Talang Ulu Haidir Sawaludin, SE, Pemdes Talang Ulu, Wakil Ketua BPD Leli Yusra dan Pendamping Desa Deta Anwar Jaya, dalam kata sambutan Pak Kades Haidir Sawaludin, SE, ucapkan terimakasih pada Pemerintah Desa atas kerja sama dalam pekerjaan fisik Jalan Usaha Tani (JUT) di Desa Talang Ulu ini.

Harapan kita dengan Pembangunan JUT dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat sebagai bentuk dukungan terhadap ketahanan pangan di Desa Talang Ulu ini, kita bangun Jalan Usaha Tani sebagai akses jalan menuju Lahan Pertanian Desa dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (DD) sebesar Rp. 198.000.300,00, volume fisik panjang 316,5 M, Lebar 2 M, Tebal /Tinggi 14 Cm. Infrastruktur Jalan Usaha Tani Rabat Beton menggunakan Anggaran Dana Desa DD Tahap II T.A 2023, tentunya harus ada penunjang yang memadai.

Pembangunan akses Jalan Usaha Tani (JUT), Pembangunan Infrastruktur Rabat Beton menunjang aktivitas masyarakat dengan Jalan Usaha Tani akan lebih mudah untuk melakukan aktivitas seperti pengiriman bibit tanaman ke sawah atau lahan pertanian di Desa membawa hasil panen atau untuk menjual hasil panen dan sebagainya, harapan kami Pemerintah Desa membuatkan hasil petani yang sejahtera, jelas Kades Pjs Talang Ulu Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini