-->






Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, Berangkat Menunaikan Ibadah Haji

Komandan Koharmatau Marsda TNI Oki Yanuar, Berangkat Menunaikan Ibadah Haji


📆 Rabu, 12-Juni-2024_🕑 13.58 WIB

BANDUNG • JABAR [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Koharmatau. Komandan Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Dankoharmatau), Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., bersama keluarga, berpamitan meninggalkan Bandung untuk menunaikan ibadah haji. Acara keberangkatan berlangsung di kediaman rumah dinas Dankoharmatau, Dago, Bandung, Selasa (11/06/2024) dihadiri oleh para pejabat utama Koharmatau beserta istri.

Dalam acara tersebut, turut hadir Wadan Koharmatau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., Irkoharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr.(Han) serta para direktur dan kepala di lingkungan Koharmatau. Kehadiran para pejabat ini menunjukkan dukungan penuh dan kebersamaan keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Marsda TNI Oki Yanuar menyampaikan rasa syukur dan harapannya agar ibadah hajinya berjalan lancar dan penuh berkah. "Semoga kami diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji. Doa kami juga untuk keselamatan dan kesuksesan seluruh anggota Koharmatau," ucapnya.

Pelepasan ini diwarnai suasana haru dan khidmat, mengiringi keberangkatan Marsda TNI Oki Yanuar dan keluarga menuju tanah suci. Seluruh hadirin berharap agar Marsda Oki dan keluarga dapat meraih haji yang mabrur. (Red/Rel)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini