-->







Markas Unit Patroli Anggana Ditpolairud Polda Kaltim Gelar Bakti Sosial di Desa Anggana Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Markas Unit Patroli Anggana Ditpolairud Polda Kaltim Gelar Bakti Sosial di Desa Anggana Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78


📆 Rabu, 19-Juni-2024_🕑 18.07 WIB

KUKAR - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Markas Unit Patroli Anggana Ditpolairud Polda Kaltim melaksanakan kegiatan bakti sosial di RT. 12 Dusun 3, Desa Anggana, Kecamatan Anggana, Kabupaten Kukar. Rabu, (19/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Markas Unit Patroli Anggana memberikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 12 paket kepada masyarakat yang kurang mampu, Setiap paket sembako terdiri dari beras 5 KG, mie instan, gula, teh, dan minyak goreng.

Bantuan ini diterima oleh 15 warga masyarakat Desa Anggana yang membutuhkan, antara lain Ibu Wati, Ibu Sri, Ibu Yanti, Ibu Yuli, Ibu Sia, Ibu Murni, Ibu Faridah, Ibu Ati, Ibu Sumi, Ibu Salma, Ibu Jumari, Ibu Yasmin, Ibu Ririn, Ibu Sinar, dan Ibu Intan.

"Kegiatan berlangsung dengan lancar dan dalam keadaan aman, dan semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat yang menerima,"pungkas Ka.Markas Unit Patroli Anggana Bripka Antonius B. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: ©HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini