-->






Ngobrol Pintar Dengan Wadir Ditsamapta Polda Kaltim, Bahas Kesiapan Jelang HUT Bhayangkara Ke-78 dan Pengamanan Pilkada 2024

Ngobrol Pintar Dengan Wadir Ditsamapta Polda Kaltim, Bahas Kesiapan Jelang HUT Bhayangkara Ke-78 dan Pengamanan Pilkada 2024


📆 Rabu, 12-Juni-2024_🕑 18.33 WIB

BALIKPAPAN • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat melalui saluran Balikpapan TV (BTV), Polda Kaltim menggelar Talkshow “Ngobrol Pintar” yang dihadiri oleh Wadir Ditsamapta Polda Kaltim AKBP Putra Wiratama, S.H., S.I.K, M.Si, Rabu (12/06/2024).

Dalam talkshow tersebut, AKBP Putra Wiratama membahas pelaksanaan HUT bhayangkara dan pengamanan piklada kaltim dalam menjaga sitkamtibmas diwilayah Kalimantan Timur.

Upacara HUT Bhayangkara ke-78 kemungkinan akan dilaksanakan di Ibu Kota Nusantara, ucap AKBP Putra.

Serangkaian kegiatan dilaksanakan menjelang HUT Bhayangkara seperti baksos, tabur bunga, lomba menembak, offroad dan banyak perlombaan-perlombaan yang lainya.

Untuk perlombaan menembak yang dilaksanakan pada jumat lalu di Lapangan Tembak Mako Brimob, Polda Kaltim bekerja sama dengan Perbankin yang dihadiri langsung oleh Kapolda Kaltim.

Menjelang Pilkada serentak Tahun 2024, Polda Kaltim telah menyiapkan personel Polri dan peralatan untuk pengamana Pilkada 2024.

Untuk menjaga situasi kamtibmas Pilkada 2024, Dit Samapta Polda Kaltim berbagai patroli seperti patroli polwan, patroli sepeda, patroli roda dua, dan patroli roda empat yang dilaksanakan setiap hari.

“Saya mengharapkan masyarakat Kalimantan Timur kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas karena banyak rangkaian kegiatan seperti Upacara 17 Agustus di IKN dan Pilkada serentak semoga tidak ada halangan ataupun kendala dan semoga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar”, tutup AKBP Putra Wiratama. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini