-->






Dandim Bojonegoro Motivasi Anggota Paskibra Tingkat Kabupaten

Dandim Bojonegoro Motivasi Anggota Paskibra Tingkat Kabupaten


📆 Kamis, 25-Juli-2024_🕑 16.39 WIB

BOJONEGORO • JATIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., memberikan motivasi dan arahan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Bojonegoro di Stadion Letjend H. Soedirman, agar dalam mengikuti latihan penuh semangat, sehingga saat pelaksanaan nantinya berhasil sesuai target yang telah diharapkan, Selasa (23/7/2024).

"Saya berharap, seluruh anggota Paskibra Kabupaten Bojonegoro tahun 2024 agar dalam menjalani latihan ini selalu disiplin, tetap fokus, semangat dan ikhlas, sehingga saat pelaksanaan nantinya tugas dapat berjalan lancar dan sukses" ujar Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM.

Pelatihan ini, menurut Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., adalah sebuah perjuangan yang berat. Agar kegiatan yang berat itu terasa ringan, maka harus dilaksanakan dengan ikhlas. Bermula dari rasa terpaksa, harus dilakukan secara terus menerus agar nantinya menjadi terbiasa. Apabila sudah menjadi kebiasaan, maka latihan itu akan terasa ringan.

"Tidak ada perjuangan yang besar, tanpa pengorbanan. Kalian semua saat ini bercucuran keringat, sementara teman kalian diluar sana bisa duduk-duduk sambil bercanda, tapi demi sebuah cita-cita itu semua tidak ada artinya. Bersyukurlah kalian bisa masuk dalam pasukan pengibar bendera tingkat Kabupaten Bojonegoro, dari sekian ribu pelajar di Kabupaten Bojonegoro kalianlah putra-putri terbaik yang terpilih, tunjukan bahwa kalian mampu dan menjadi kebanggaan saat menjalankan tugas sebagai Paskibra," tegasnya.

Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota Paskibra Kabupaten Bojonegoro agar menjaga kesehatan, karena itu paling utama dimiliki untuk mendukung tugas-tugas selanjutnya. Hal ini juga sebagai langkah awal dan menjadi bekal untuk melanjutkan cita-cita seperti Akmil, AAL, AAU dan Akpol maupun sekolah ikatan dinas yang lain.

"Kembangkan bakat dan minat kalian, yang tidak kalah pentingnya adalah selalu menjaga kesehatan, kekompakan, serta jangan lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa dan minta restu orang tua agar apa yang kita rencanakan, cita-citakan dapat terkabul," pungkasnya. (SR)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini