-->






Gelar HUT Bahkti Adhyaksa Yang Ke-64 Kabupaten Toba

Gelar HUT Bahkti Adhyaksa Yang Ke-64 Kabupaten Toba


📆 Selasa, 23-Juli-2024_🕑 19.10 WIB

Toba • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka hari ulang tahun Bhakti Adhyaksa yang Ke-64 Kabupaten Toba Gelar Ulang tahun di Kompleks Kantor Kejaksaan, Senin 22 Juli 2024.

Adapun acara kegiatan potong kue ini dilaksanakan oleh Bapak Kajari Toba Doharman Nainggolan, S.E, S.H, M.H, mewakili seluruh rekan kerjanya dan memberikan potongan kue pertama pada Bapak Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, potong kue kedua  diserahkan kepada Bapak Kapolres Toba AKBP  Wahyu Indra jaya.

Kegiatan HUT Adhyaksa yang Ke-64 berjalan dengan lancar dan sukses, dengan di iringi oleh penyanyi yang handal dari Kabupaten Toba, demikian juga Ibu Bupati Ny. Rita Marlina Poltak Sitorus sempat membawakan sebuah lagu kesenangannya, dan  kesempatan yang sama juga Bapak Bupati Toba, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Toba. Serta Kapolres Toba Wahyu, memberikan sumbangan lagu kepada Personil Kejaksaan Kab Toba dan masyarakat yang berada di sekitar lokasi ulang tahun tersebut. Serta seluruh wartawan-wartawati yang hadir di lokasi tersebut merasa terhibur. (Rel)

(Sumber: ©Kompas_TV_86)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini