-->






Jalan Menuju Dolok Surungan Rusak Parah, Kabid PU Toba Bina Marga Lihat yang Positifnya!

Jalan Menuju Dolok Surungan Rusak Parah, Kabid PU Toba Bina Marga Lihat yang Positifnya!


📆 Selasa, 23-Juli-2024_🕑 16.29 WIB

Toba • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kecamatan Habinsaran lebih tepatnya jalan Desa menuju Dolok Surungan sangat rusak parah. Apalagi jalan Kabupaten yang terletak di sekitar jalan Lumban Gaol, dimana kerusakan ini terdapat seperti kubangan kerbau di tengah-tengah jalan. Bersemak belukar juga menutupi badan jalan, Jumat (19/07/2024).

Sesampainya dilokasi awak media turun langsung melihat lokasi, tampak masyarakat setempat sangat kesulitan melalui jalan kubangan tersebut. 

Salah satu pengguna Jalan L.Nadeak mengatakan,  ini jalannya sangat luar biasa hancur. Seperti kolam renang dan kubangan. Kami hanya bisa menerima nasib apa adanya. Harapan masyarakat pengguna jalan Desa Dolok Surungan tentunya sama seperti saya. Kami meminta dan dengan sangat hormat kepada instansi PUPR atau bapak bupati, dewan dari Habornas tolong di tanggapi keluh kesah masyarakat pengguna jalan ini, tutup L.Nadeak.

Saat dikonfirmasi ke Kepala Dinas PUPR Toba Sofian Sitorus tidak berada ditempat (Senin, 22-Juli-2024). Lanjut dikonfirmasi melalui Kabid PUPR Binamarga Saur Sitorus, ST, diruang kerjanya mengatakan,  Anda sudah menayangkan berita ini melalui TV, apalagi Pak, habis perkaralah! Bandingkan dengan jalan yang baiknya, ambil segi positifnya, ucap Saur.

Pertanyaan terakhir, apa memang Bapak Saur tak tahu jalan rusak itu? Saya tidak tahu bahwa ada jalan yang rusak itu, itukan menurut versi dari Bapak saja, tutupnya. (Rel)

(Sumber: ©kompas_link.com)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini