-->






PemDes Ngradin Beri Santunan Kepada Yatim Piatu dan Duafa, Diawal Tahun Baru 1446 Hijriyah

PemDes Ngradin Beri Santunan Kepada Yatim Piatu dan Duafa, Diawal Tahun Baru 1446 Hijriyah


📆 Kamis, 18-Juli-2024_🕑 15.05 WIB

BOJONEGORO – JATIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bulan Muharram 1446 Hijriyah atau bulan Sura dalam penanggalan Jawa adalah salah satu bulan yang dimuliakan. Seperti pada tahun sebelumnya, Desa Ngradin, Kecamatan Padangan, Bojonegoro, menggelar santunan anak yatim-piatu dan kaum duafa bertempat di Musola Miftahul Huda.

Kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Camat Padangan, Ardhian, Kepala Desa Ngradin, Ngatemin, Ustad kh Abdul Mu'id Dari Pondok Pesantren Albahroin, Dari Desa Pengkok, Ustad KH Mohammad Nurul Burhan Pondok Pesantren Albahroin, Dari Desa Nguken, serta Jama'ah Fatayat Muslimat Desa Ngradin, Rabu (17/7/2024).

Dalam sambutannya Kepala Desa Ngradin Ngatemin mengatakan, bahwa kegiatan santunan anak yatim-piatu dan kaum duafa ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Muharam.

“Kegiatan santunan ini adalah bentuk ungkapan rasa syukur, atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Semoga bermanfaat bagi anak-yatim piatu dan kaum duafa," ucap Kepala Desa Ngradin.

Camat Padangan Ardhian, mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Pemdes Ngradin, bahwa bentuk berbagi bagi anak yatim piatu dan kaum duafa ini merupakan implementasi dari kebersamaan.

"Dengan berbagi, kita dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kebersamaan," ujarnya.

semoga dengan kegiatan santunan ini semakin mengasah kepekaan dan kepedulian seluruh warga masyarakat pada sesama dalam bentuk sosial. (SR)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini