-->







Polresta Balikpapan Berikan Pengamanan Opening Ceremony Turnamen Mini Soccer Galatua U-40 KNPI Cup 2024

Polresta Balikpapan Berikan Pengamanan Opening  Ceremony Turnamen Mini Soccer Galatua U-40 KNPI Cup 2024


📆 Minggu, 07-Juli-2024_🕑 15.38 WIB

BALIKPAPAN • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bertempat di Lapangan Foni Kebun Sayur  Balikpapan Barat Kota Balikpapan Kalimantan Timur, kegiatan Pertandingan di Buka Oleh Walikota beserta Unsur Muspida kota Balikpapan.(07 Juli 2024).

 Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, SH , SIK , MSI. Beserta Rombongan Muspida Kota Balikpapan turut hadir dalam pembukaan kegiatan Turnamen Mini Soccer  Galatua  U- 40 Walikota Balikpapan pada pukul 20.00 Wita  di Lapangan Foni Kebun Sayur Balikpapan Barat. 

Di sela-sela pembukaan turnamen Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, Telah mendukung Dengan menurunkan Satuan Pengamanan dalam Turnamen tersebut baik Personil Polsek Balikpapan Barat dan Samapta Perintis Presisi Polresta Balikpapan serta Personil Non berseragam. 

Pembukaan di awali Sambutan DPD KNPI Kota Balikpapan (Sdr. Andre Afrizal) di Lanjutkan  sambutan Walikota Balikpapan dan di lanjutkan pembukaan turnamen. Dimana pertandingan ini di ikuti sekitar 20 time yang siap bertanding dalam meramaikan turnamen tersebut sebagai sarana hiburan masyarakat serta membangun bakat para pemain di Kota Balikpapan untuk menggalang silaturahmi antar time. 

Selama kegiatan Pembukaan Turnamen mini Soccer Galatua U-40 di Lapangan Foni Kebun Sayur Balikpapan Barat berlangsung dengan Aman Lancar. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: ©Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini