-->






Polsek Kualuh Hulu Tingkatkan Patroli Dialogis Menjelang Pilkada 2024

Polsek Kualuh Hulu Tingkatkan Patroli Dialogis Menjelang Pilkada 2024


📆 Jum'at, 30-Agust-2024_🕑 09.55 WIB

Labuhan Batu • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Kualuh Hulu meningkatkan kegiatan Patroli Dialogis untuk memastikan kelancaran dan keamanan pemilihan di Wilayah Hukumnya, pada hari Kamis (29/08/2024).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Syafrudin menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin yang ditingkatkan menjelang Pilkada. "Kami fokus pada Patroli Dialogis untuk menjaga situasi tetap kondusif dan mencegah potensi gangguan yang dapat mempengaruhi proses pemilihan," ujarnya.

Patroli dialogis ini melibatkan anggota Polsek yang melakukan kunjungan ke berbagai titik rawan dan berinteraksi langsung dengan masyarakat. Selain itu, Petugas juga memberikan sosialisasi tentang tata cara pemilihan dan pentingnya menjaga keamanan selama proses Pilkada 2024.

“Tujuan dari Patroli Dialogis ini adalah untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi serta kekhawatiran mereka terkait Pilkada 2024. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat merasa lebih aman dan siap menyambut Pilkada 2024,” tambahnya.

Polsek Kualuh Hulu juga bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk penyelenggara Pemilu dan Instansi terkait, untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar. Patroli akan terus dilakukan secara rutin hingga hari H pelaksanaan Pilkada, guna memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

”Dengan langkah-langkah proaktif ini, diharapkan Pilkada 2024 di wilayah Kualuh Hulu dapat berjalan dengan aman, tertib, dan sukses, serta mencerminkan semangat demokrasi yang sehat”, tutupnya. (Sofyan)

(Sumber: ©Humas Polres LB)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini