-->






Amanat Bupati Toba: Capaian Kerja Kita Adalah Anugerah, Harus Kita Syukuri

Amanat Bupati Toba: Capaian Kerja Kita Adalah Anugerah, Harus Kita Syukuri

🗓️ Senin, 02-Sept-2024_⏲️ 11.50 WIB

Balige • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam amanatnya pada Apel Gabungan ASN Pemkab Toba di Halaman Kantor Bupati Toba, Senin (02/09/2024), Bupati Toba, Poltak Sitorus menyampaikan bahwa capaian kinerja Pemkab Toba selama ini adalah Anugerah yang harus disyukuri.

“Jika ada yang mengatakan capaian kerja kita buruk Bapak/Ibu harus lawan. Jangan ada yang bilang Bapak/Ibu tidur saja, tidak kerja,” katanya. 

“Bapak/Ibu sudah kerja keras lalu dibilang tak ada kerja, pelecehan itu,” lanjutnya. 

Dihadapan para ASN, Poltak Sitorus menyampaikan berbagai capaian kerja selama dirinya menjadi Bupati Toba. Mulai dari capaian di Sektor Pendidikan, Pertanian, Pariwisata, Pertanian, Kesehatan, Infrastruktur dan lainnya. 

“Saya pakai orang-orang pintar untuk kerja. Coba siapa yang bayar untuk Jabatan, ada atau tidak ?” tanya Poltak Sitorus yang dijawab ‘tidak’ oleh para ASN. 

 

Dirinya juga mencontohkan Laguboti sebagai salah satu kota kecil yang sudah berubah, terkhusus di Sektor Infrastruktur.

“Ada enggak orang Laguboti di sini ? Coba, ada perubahan enggak di Laguboti ?” tanya Poltak Sitorus sembari menegaskan Pembangunan di Laguboti. 

Kepada para ASN yang hadir, Poltak Sitorus berpesan agar memiliki sikap ‘TAKTIK’ yang merupakan Akronim dari Taat kepada Atasan, Komunikasi yang baik, Tanggungjawab, Inisiatif dan Kerjasama.

“Bapak/Ibu harus taat kepada atasan, memiliki komunikasi yang baik, bertanggungjawab terhadap pekerjaan, memiliki inisiatif dan kerjasama yang baik,” pesannya. 

Selain itu, ia juga mengajak seluruh ASN untuk sama-sama menyukseskan penyelenggaraan PON XXI di Kabupaten Toba.

Ditambahkan bahwa penunjukan Kabupaten Toba menjadi salah satu tuan rumah PON XXI butuh Perjuangan. 

“Tadinya ini dilaksanakan di Kabupaten Simalungun, tapi saya loby ke atas lagi sehingga akhirnya Kabupaten Toba jadi Tuan Rumah,” katanya menjelaskan. (Ds)

(Sumber: ©MC Toba_Kominfo)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini