-->






Bacalon Wakil Bupati Deli Serdang No. 3, Hadir Memeriahkan Lomba Nyanyi DPK LSM TERKAMS Percut Seituan

Bacalon Wakil Bupati Deli Serdang No. 3, Hadir Memeriahkan Lomba Nyanyi DPK LSM TERKAMS Percut Seituan 

🗓️ Minggu, 29-Sept-2024_⏲️ 22.17 WIB

Deli Serdang • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩 

Perlombaan menyanyi yang diselenggarakan DPK LSM TERKAMS hari Ke-2 ini, telah mendapatkan 15 Finalis dari 45 peserta lomba yang ikut dalam perlombaan yang berlangsung di lesehan kak Ani Cafe, Jln. M.Yusuf jintan, Cinta Damai, Bagan,Kec.Percut Seituan.

Ketua DPD LSM TERKAMS Sumber Hamonangan Simbolon ST, mengucapkan terimakasih telah hadir bapak Bayu Sumantri Agung Wakil Bupati Deli Serdang No urut 3, dan turut hadir perwakilan Bacagub Edi Rahmayadi, Marzuki Nasution, semoga ditahun politik ini kita semua warga memberikan pengaruh positif dan ini membuktikan beliau akan memimpin masyarakat Percut Seituan dimasa yang akan datang juga terimakasih kepada bang Bayu telah hadir difestival menyanyi semoga tuhan memberkati dan apa yang diciita-citakan tercapai,"jelasnya.

Dalam sambutannya Bayu Sumantri Agung mengatakan alhamdulillah kita semua yang hadir slalu di beri kesehatan dan keberkahan dari Allah swt beserta junjungan nabi besar Muhammad Saw, juga terimakasih kepada ketua DPD LSM TERKAMS Sumber Hamonangan Simbolon ST, dan Ketua DPK LSM TERKAMS Percut Seituan Rahmawati juga para pengurus jajarannya dan terimakasih telah mengundang saya dilomba nyanyi di LSM TERKAMS ini.

"Masa kepemimpinan saya selama menjabat anggota DPRD dimana, saya mengundurkan diri dari anggota DPRD Deliserdang 3 periode dan saat ini maju sebagai bupati Deli Serdang hadir untuk masyarakat Deliserdang dalam membantu masyarakat memperjuangkan aspirasinya, dan harapannya kami bersama Bupati Drs.H.M Yusuf Siregar mempertaruhkan jiwa untuk masyarakat dengan sepenuh hati,"tegasnya.

Saat sesi perlombaan berlangsung bintang tamu Maya KDI yang pernah mengikuti ajang kompetisi lagu dangdut KDI Medan, menghibur para peserta dengan menyanyikan lagu andalan 'Mata Hati' yang menggugah juri dan penonton larut menikmati olah vokal yang ditampilkan.

Dan juga ada dari salah satu finalis membawakan lagu dangdut yang bernuansa tauhid islami seperti mengingatkan kita semua pada 'Kematian' dan para penonton histeris dan takjub melihatnya.

Untuk pemenang kategori lomba goyang heboh dimenangkan juara 1 dengan nilai 1500 Soimah, juara 2 dengan nilai 1000 Rina, juara 3 dengan nilai 950 Anggraini.

Kategori juara hiburan :

  1. Diana
  2. Siti Zahara
  3. Nur Maysa Aulia
  4. Sinta
  5. Yanti Siregar
  6. Siti Hadijah 
  7. Ratna
  8. Soimah

Juara Favorite 1 :

  1. Yani Bima
  2. Mak Agnes

Juara Harapan 1 :

  1. Irwansyah 
  2. Nina Zahara
  3. Bowo

The Winner :

  1. Sabrina Adiba
  2. Putri
  3. Maya

Penyerahan piala dan uang diserahkan langsung oleh Ketum DPP TERKAMS Samsul Bahri Hasibuan ST, Ketua DPD TERKAMS SUMUT Sumber Hamonangan Simbolon ST, Ketua DPK TERKAMS Percut Seituan Rahmawati.

Alhamdulilah 15 Finalis malam ini sudah selesai lombanya, dan kita berhasil mendapat 3 Juara pemenang, Kategori Juara Hiburan, Juara Favorite 1, Juara Harapan 1,"tutup Juri. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini