-->






Bupati Toba Apresiasi Bimtek BOP Pengelola PAUD

Bupati Toba Apresiasi Bimtek BOP Pengelola PAUD


🗓️ Rabu, 11-Sept-2024_⏲️ 23.30 WIB

Toba • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Bupati Toba, Poltak Sitorus mengapresiasi langkah pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Toba yang melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pelaporan Bantuan Operasional Penyelenggaraan (BOP) kepada para pengelola Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

"Termasuk Bimtek pengelolaan keuangan, hal ini sudah tepat Bimtek ini dilakukan," kata Poltak Sitorus didampingi Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Toba, Rikardo Hutajulu saat memberikan bimbingan dan arahan pada Bimtek Pengelola PAUD se-Kabupaten Toba di Aula SMP Negeri 4 Laguboti Rabu (11/09/2024).

Menurut Poltak Sitorus, selain Pengelolaan Keuangan Pemerintah yang tepat di PAUD juga diharapkan adanya dilakukan perbaikan-perbaikan hal pendidikan ke arah yang lebih baik.

"Kelolalah PAUD dengan baik, disamping pengelolaan bantuan operasional keuangan lakukanlah perbaikan seiring zaman yang semakin berubah maju. Pature Torus Torus Pature (Perbaikan secara Terus Menerus)," kata Bupati Poltak Sitorus berpesan kepada para Pengelola PAUD. (MC Toba /Ds)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini