-->






Cuaca Tidak Bersahabat, Lintasan Ski Air Dipindahkan

 Cuaca Tidak Bersahabat, Lintasan Ski Air Dipindahkan


🗓️ Senin, 16-Sept-2024_⏲️ 19.23 WIB

Balige • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Cabor Ski Air PON XXI Aceh-Sumut yang dilaksanakan di Venue F1H20, Balige, Kabupaten Toba untuk nomor wakesurf pria sempat ditunda akibat cuaca buruk. Angin kencang mengakibatkan danau berombak pada Senin (16/09/2024) siang mengakibatkan pertandingan tidak dapat dilanjutkan.

Untuk tetap melanjutkan pertandingan, Panitia akhirnya memindahkan lintasan ke arah Barat Daya, tepatnya di daerah Lumban Silintong, berjarak sekira 2 kilometer dari venue utama. Di lokasi ini permukaan danau tampak flat dan tidak berombak meski angin tetap bertiup. 

Tindakan ini merupakan alternatif agar nomor wakesurf pria dapat diselesaikan seluruhnya dan berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan Panitia. Pemindahan ini dilakukan setelah adanya kesepakatan bersama lewat Rapat Manager. Hal ini dibenarkan Ketua Panitia Pelaksana Cabor Ski Air PON XXI Aceh-Sumut 2024, M. Husaini Almubayyin saat dikonfirmasi awak media. 

"Kita sebelumnya sudah menggelar Meeting Manager dan semua sudah setuju makanya heat 5 dan 6 kita lanjutkan bertanding si sini, dimana 11 atlet telah selesai bertanding di sini," katanya. 

Husaini melanjutkan, menurut technical delegate lintasan tersebut sangat sesuai dan sangat tenang, walaupun dalam keadaan berangin kondisi air tetap dalam keadaan flat. 

"Untuk Slalom kita tetap menunggu keadaan di venue utama, semoga besok cuaca dalam keadaan tenang sehingga Slalom dan jumping bisa dipertandingkan besok," katanya. (Mc Toba /Ds)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini