-->






Indahnya Kebersamaan Keluarga Besar Media Online mediasergap.com, Dalam Perayaan HUT Ke-4 Tahun

Indahnya Kebersamaan Keluarga Besar Media Online mediasergap.com, Dalam Perayaan HUT Ke-4 Tahun

🗓️ Selasa, 24-Sept-2024_⏲️ 18.47 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online mediasergap.com Ke-4 Tahun terlaksana sungguh meriah dan sukses diadakan, bertempat di CAFE ABI CORNER, Jalan Mesjid kawasan Kelurahan Helvetia Timur, Sabtu (21/09/2024).

Perayaan HUT ini dihadiri Pemimpin Umum Media Online mediasergap.com' Bapak Ir. Pandu Wilantara, Pemimpin Redaksi' Oliver Sirait.,S.H, juga rekan- rekan wartawan jurnalis dan Staf Redaksi dan yang paling berkesan tentunya kehadiran Dewan Pembina Media Online mediasergap.com' AKP. Irwansyah Sitorus.,S.H,M.H. 

Para undangan yang hadir yaitu Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Jawa Indonesia (FKPPJ) Mulyo.,S.E, Ketua PAC Laskas Merah Putih Kecamatan Labuhan Deli' Ricky Taruna, dan Komunitas Senam Sehat Indonesia serta rekan-rekan Mitra dari beberapa Media lainnya.

Selanjutnya acara pun dibuka tepat pukul. 19.00 WIB, dan sebagai pembawa tertib acara ialah Jurnalis Rina Siregar, moment HUT pada Sabtu malam ini juga didukung cuaca yang cukup baik apalagi tidak ada tanda-tanda hujan akan turun, sebagaimana belakangan ini sering turun dan masyarakat pun khawatir akan terjadinya banjir.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, tampak seluruh hadirin sangat bersemangat menyanyikannya, selanjutnya berdoa bersama yang dibawakan oleh Staff Redaksi' Sarikun, doa bersama ini juga sungguh hening sampai dengan selesainya.

Sampailah pada acara penyampaian kata sambutan, yang pertama oleh Pemimpin Umum dan berikutnya Pemimpin Redaksi, dalam kata sambutannya Pemimpin Umum' Bapak Pandu Wilantara menyampai selamat Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-4 tahun, dan tidak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu WA ta'ala Tuhan yang Maha Esa, yang mana atas ridho dan berkahnya perjalanan Media Online mediasergap.com sampai saat Perayaan HUT Ke-4 ini tetap eksis, dan harapannya semoga kedepannya Media Online mediasergap.com kiranya terus eksis. 

Pandu Wilantara juga tidak melupakan semua kontribusi dan jasa seluruhnya rekan-rekan Media Online mediasergap.com, yakni para wartawan jurnalis dan juga staf redaksi yang telah berpartisipasi dalam pengiriman berita dan loyalitas kebersamaan dalam membesarkan nama Media Online mediasergap.com di tengah-tengah masyarakat. 

Pemimpin Redaksi' Oliver Sirait dalam kata sambutannya menyampaikan moment pada hari HUT Media Online mediasergap.com ke-4 ini baginya sungguh berkesan namun dirinya merasa bangga dapat melaksanakan HUT Media Online mediasergap.com ini bersama-sama Pemimpin Umum, Dewan Pembina serta rekan-rekan wartawan jurnalis dan para Staf Redaksi, begitu juga seluruh undangan yang berbahagia. 

Tidak beda dengan kata sambutan dari Pemimpin Umum, Pemred Oliver Sirait mengucapkan selamat HUT Media Online mediasergap.com Ke-4 dan menyampaikan terima yang sebesar-besarnya kepada reka-rekan wartawan jurnalis Media Online mediasergap.com diseluruh Nusantara, dan seluruhnya Staf Kantor Redaksi yang loyal dalam pengiriman berita terkini baik dari Institusi Kepolisian dan TNI serta Instansi Sipil.

Untuk itu sebagai rasa bentuk cinta kasihnya, Pemred Oliver Sirait dalam teriring doanya dan doa Pemimpin Umum Pandu Wilantara, semoga rekan-rekan Media Sergap diseluruh Indonesia dan seluruh Staf Redaksi kiranya senantiasa diberikan berkelimpahan rezeki serta kesehatan, terlebih perlindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan yang Maha Pengasih. 

Dalam arahan kata sambutannya Dewan Pembina Media Online mediasergap.com' AKP Irwansyah Sitorus.,S.H,M.H, meminta agar seluruh komponen Media Online mediasergap.com tetap erat dalam menjalin kerjasama yang baik sesama rekan jurnalis serta semakin bermanfaat dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. 

Puncak acara perayaan HUT Media Online mediasergap.com Ke-4 ini pun diisi dengan hiburan musik serta lantunan lagu dari para biduan Media Online mediasergap.com, dengan sambil menikmati makanan serta minuman, tentunya perayaan HUT ini sungguh berkesan dan penuh rasa bahagia. (Red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini