-->






Kapolres Sergai Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dari Kompol Elisa Sibuea kepada Kompol Mukmin Rambe

Kapolres Sergai Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dari Kompol Elisa Sibuea kepada Kompol Mukmin Rambe

🗓️ Senin, 30-Sept-2024_⏲️ 20.08 WIB

Sergai • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolres Serdang Bedagai (sergai), Polda Sumut AKBP Jhon Sitepu SIK Pimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Sergai dari Kompol Elisa Sibuea, S.Sos kepada Kompol Mukmin Rambe, S.H dan dilanjutkan acara pelepasan Purna Bhakti personil atas nama Kompol Elisa Sibuea, Aiptu Adlin Harahap, Aiptu Elianto dan Penda Amaliah, Senin (30/09/2024) di lapangan apel Mapolres. 

Kegiatan serah Terima jabatan wakapolres sergai ini berdasarkan Keputusan Kapolda Sumut nomor : Kep/534/IX/2024 tanggal 09 September 2024.

Dalam amanatnya kapolres Sergai AKBP Jhon Sitepu menyampaikan, Bahwa serah terima jabatan (Sertijab) di institusi kepolisian adalah merupakan hal yang biasa dan akan terus berlangsung, hal ini dimaksud untuk penyegaran, promosi jabatan.

Kepada pejabat yang baru Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Sergai. Demikian juga kepada ibu Bhayangkari Mukmin Rambe. 

"Kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara untuk menjabat sebagai Wakapolres diharapkan dapat meningkatkan pengawasan, pengendalian, mengkoordinir pelaksanaan tugas seluruh satuan organisasi pada polres Serdang Bedagai sehingga dapat terlaksana dengan baik" Ungkapnya. 

Lebih lanjut disampaikannya, Kepada Pejabat yang lama Kompol Elisa Sibuea, S.Sos, Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas kinerjanya selama bertugas di Polres Sergai.

"Saya ucapkan terima kasih atas kinerjanya selama bertugas di Sergai, demikian juga kepada Bhayangkari yang telah setia mendampingi serta mendukung suami selama bertugas di Polres Sergai sehingga kegiatan Bhayangkari dapat berjalan dengan Baik" Tandasnya.

Acara sertijab di rangkaikan dengan penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta fakta integritas. (Ajs/Tim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini