-->






ORI Jalin Silaturahmi Gelar Ngopi Bareng Bersama Wartawan, untuk Kota Tebing Tinggi Yang Lebih Baik dan Maju

ORI Jalin Silaturahmi Gelar Ngopi Bareng Bersama Wartawan, untuk Kota Tebing Tinggi Yang Lebih Baik dan Maju


🗓️ Minggu, 08-Sept-2024_⏲️ 15.28 WIB

TEBING TINGGI•SUMUT [mediasergap.com]⚖️🇮🇩

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota TebingTinggi Tahun 2024-2029, ORI (Oki Doni Siregar dan dr M. Riski Ramadhan Hasibuan), Menjalin silaturahmi dan gelar ngopi bareng bersama wartawan dari berbagai media yang dilaksanakan di kafe Kawan Kopi, Jalan Diponegoro kota TebingTinggi, Sabtu (07/09/2024).

dr Riski Ramadhan Hasibuan kepada wartawan yang hadir mengatakan, bahwa dirinya juga adalah bagian dari wartawan yang mempunyai radio suara indah frekuensi 103,2 FM berubah menjadi 96,5 dan juga memiliki media online Indah suara News com. 

Lebih lanjut Riski Ramadhan mengatakan bahwa peran media  sangatlah  penting untuk menjadi garda terdepan sebagai alat publikasi untuk menyampaikan berita dalam perencanaan-perencanaan pemerintah kota kedepannya dan sebagai sosial kontrol Karena harus ada penyeimbang sebagai sumbangsih pemikiran hal hal yang positif terutama keberadaan media menjadi yang sangat jelas” ucapya.

Selain itu kota TebingTinggi mempunyai potensi perkembangan yang cukup pesat kedepannya, kota TebingTinggi akan kita bangun ke arah yang lebih baik lagi dari segi perbaikan  pendidikan dan fasilitas kesehatan.

Saya orangnya tidak pandai berjanji, tapi insya allah saya bersama pak Oki Doni siregar punya keinginan yang sama untuk memajukan kota TebingTinggi kearah yang lebih baik lagi dan Insya allah niat baik kami ini akan berjalan dengan lancar. Jelasnya. 

Diakhir sambutan pasangan ORI memohon doa yang tulus dan ikhlas dari masyarakat khususnya Kota Tebingtinggi. Dirinya menyebut, apapun hasil akhir dalam pencalonan pada Pillkada Kota TebingTinggi nantinya, pihaknya sudah siap menerima.

“Kehadiran kami adalah nilai yang tulus dari kami. Apapun hasil akhir, baik itu menang ataupun kalah, kami sudah siap menerimanya. Apapun hasilnya yang penting kita berproses dan berjuang dahulu dan disertai doa. Kami berharap apa yang kami sampaikan tentunya ini adalah bagian komitmen kami pasangan ORI”.

“Siapapun yang ikut menjadi kontestasi Pilkada Kota TebingTinggi adalah putra putri terbaik kota TebingTinggi yang punya mimpi dan niat yang sama untuk membangun kota TebingTinggi yang lebih baik dan maju lagi” tutupnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini