-->






Padatnya Penonton Event PON XXI Aceh-Sumut Cabor Ski Air, Hari Terakhir di Lapangan Venue Balige

Padatnya Penonton Event PON XXI Aceh-Sumut Cabor Ski Air, Hari Terakhir di Lapangan Venue Balige


🗓️ Kamis, 19-Sept-2024_⏲️ 21.27 WIB

Toba • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kabupaten Toba menjadi Tuan Rumah Event PON XXI Aceh-Sumut Cabor Ski Air, maka secara otomatis Pemerintah Daerah Kabupaten Toba harus ikut andil dalam menyukseskan perhelatan PON XXI Aceh-Sumut Cabor Ski Air tersebut, ujar Kadispora.

Pelajar PAUD, SD, SMP Negeri dan Swasta se-Kabupaten Toba dapat izin dari Pemda melalui Disdikpora Drs. Rikardo Hutajulu.,M.Pd, untuk menyaksikan hari terakhir Final PON XXI Aceh-Sumut Cabor Ski Air di Lapangan Venue Balige pada hari Kamis 19-September-2024 dengan Surat Edaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Nomor: 800/2562/Disdikpora/2024 tertanggal 18 September 2024 tembusan Bupati/Wakil Bupati Toba.

Pemkab Toba merasa ikut andil dalam Event PON XXI Aceh-Sumut Cabor Ski Air, karena merupakan Olahraga Tingkat Nasional jadi anak-anak didik perlu menyaksikan Final Event PON XXI Aceh-Sumut para Atlet Cabor Ski Air di Lapangan Venue Balige Toba.

Mudah-mudahan dengan Event PON XXI Aceh-Sumut Cabor Ski Air Tingkat Nasional ini, kita Pemkab Toba akan memiliki Atlet Cabor Ski Air yang dapat berprestasi di Tingkat Internasional nantinya, ujar Kadispora.

Para Pedagang pun ikut merasakan ramainya pengunjung di hari terakhir Final Event PON XXI Aceh-Sumut Cabor Ski Air. Setelah kurang lebih sembilan hari Event PON XXI Aceh-Sumut Cabor Ski Air yang meleset dari jadwal, berlangsung di Lapangan Venue Balige Toba, imbuhnya.

Para Pelajar Anak Sekolah antusias dan semangat serta tidak mau ketinggalan untuk menyaksikan langsung Final Event PON XXI Aceh-Sumut Cabor Ski Air di Lapangan Venue Balige Toba. (D.Simarmata)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini