-->






Panitia Optimis Tuntaskan Ski Air yang Digelar di Toba Meski Harus Pindah Lokasi

Panitia Optimis Tuntaskan Ski Air yang Digelar di Toba Meski Harus Pindah Lokasi


🗓️ Selasa, 17-Sept-2024_⏲️ 2217 WIB

Toba • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Setelah memindahkan lokasi pertandingan akibat cuaca buruk, panitia Ski Air PON XXI Aceh-Sumut akhirnya dapat menuntaskan pertandingan kuarter final nomor wakesurf putri serta semi final nomor wakeboard putra dan putri yang digelar pada Selasa (17/9/2024) di Lumban Binanga, Lumban Silintong, Balige, Kabupaten Toba. 

Dari keterangan yang disampaikan juri, Febrianto Kadir pada Selasa sore, pertandingan berikutnya adalah babak semi final wakesurf putra dan putri. 

"Hari ini kita menyelesaikan kuarter final wakesurf putri dan semi final wakeboard putra dan putri. Besok kita tuntaskan semi final wakesurf putra dan putri," katanya. 

Ditanya soal lokasi pertandingan yang dipindahkan karena cuaca buruk, ia mengatakan bahwa kondisi air di venue yang baru lebih flat daripada kondisi air di venue utama. 

"Kami tetap berharap semua nomor dipertandingkan di venue utama, namun jika kondisinya dapat mencederai atlet maka kami akan lanjutkan di venue yang baru ini," katanya. 

Sementara terkait nomor jumping yang belum tuntas, pihaknya mengaku akan tetap melanjutkan pertandingan dengan harapan cuaca akan mendukung, sebab nomor slalom dan jumping susah untuk dipindah karena wajib memiliki lintasan. 

"Kita sama-sama berdoa semoga cuaca mendukung dalam satu, dua hari ke depan agar ini bisa kita pertandingkan," lanjutnya. (MC Toba /Ds)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini