-->






Pastikan PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024 Berjalan Aman dan Kondusif, Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan

Pastikan PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024 Berjalan Aman dan Kondusif, Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan


🗓️ Kamis, 12-Sept-2024_⏲️ 19.22 WIB

Deli Serdang • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Personil gabungan Polresta Deli Serdang dan Instansi terkait diterjunkan untuk mendukung Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024, Kamis (12/09/2024).

Personil melaksanakan pengamanan mulai dari Kedatangan Para Atlet di Bandara, tempat penginapan para atlet, hingga Venue PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 khususnya yang berada di Wilkum Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK saat ditemui oleh awak media ini menjelaskan, pengamanan yang dilakukan Polresta Deli Serdang ini untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para atlet dan staf serta masyarakat sekitar yang akan menyaksikan pertandingan.

“Polresta Deli Serdang juga sudah melaksanakan Koordinasi lintas sektoral guna memastikan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut berjalan lancar tanpa hambatan." ujar Kapolresta.

Pengamanan mencakup penginapan, pengawalan atlet, dan lokasi pertandingan. Polresta Deli Serdang berkomitmen menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024 serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat, atlet dan wisatawan.

"Polresta Deli Serdang akan terus berupaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan PON XXI 2024 sehingga berlangsung aman dan lancar," pungkas Kapolresta Deli Serdang.(Maldon Pasaribu) 

(Sumber: ©Humas Polresta DS)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini