-->






Polresta Deli Serdang Terima Penghargaan Presisi Award dari Lemkapi

Polresta Deli Serdang Terima Penghargaan Presisi Award dari Lemkapi

🗓️ Senin, 30-Sept-2024_⏲️ 16.04 WIB

Deli Serdang • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polresta Deli Serdang menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi).

Penghargaan itu diberikan langsung Direktur Eksekutif Lemkapi Dr. Drs Edi Saputra Hasibuan SH,MH  kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK dalam pelaksanaan Apel jam pimpinan yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolresta Deli Serdang. Senin (30/09/2024).

Menurut Edi, penghargaan yang diberikan bukanlah kegiatan seremonial belaka, melainkan pihaknya telah mengamati kinerja Polresta Deliserdang dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kita mengamati selama beberapa bulan Polresta Deliserdang gencar turun ke lapangan untuk mendengar keluhan masyarakat, penindakan tawuran, tindak pidana dan geng motor  serta semakin aktif melaksanakan giat jumat curhat juga  silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat menjelang Pilkada 2024. Atas dasar itulah diberikan Presisi Award ini," ujarnya 

Ia juga berharap agar melalui penghargaan ini dapat memberikan motivasi sekaligus semangat baru kepada Personil untuk semakin baik dan profesional dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

"Jangan merasa cepat puas dengan capaian yang sudah ada, tapi teruslah tingkatkan kepercayaan publik kepada Polri untuk mensukseskan program presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo," tegasnya.

Sementara Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK menyatakan pihaknya akan terus bekerja secara maksimal dalam meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri.

"Saya ucapkan terimakasih atas Presisi Reward diberikan, sesungguhnya penghargaan ini tidak bisa digapai tanpa kerja keras dan soliditas  serta kekompakan Personel Polresta Deli Serdang beserta Polsek jajaran," pungkasnya. (Maldon Pasaribu) 

(Sumber: Humas Polresta DS)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini