-->






Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergeletak di Rumah Kosong

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergeletak di Rumah Kosong


🗓️ Kamis, 12-Sept-2024_⏲️ 08.40 WIB

TEBING TINGGI•SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Polres Tebing Tinggi masih menyelidiki penyebab kematian pria tanpa identitas yang ditemukan tewas tergeletak di rumah kosong di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Rabu (11/09/2024) siang. 

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak mengatakan jasad pria tanpa identitas ini ditemukan oleh seorang warga yang tinggal tak jauh dari rumah kosong, saat warga yang hendak pulang ke rumah dan melewati rumah kosong tersebut melihat korban berada di dalam rumah, namun saat dipanggil korban tak ada jawaban.

Karena ketakutan, warga tersebut menghubungi pihak Kepolisian Polsek Padang Hilir dan Polres Tebing Tinggi, yang kemudian turun untuk melakukan pengecekan dan olah TKP.

“Dari hasil pengecekan yang dilakukan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir, korban ternyata sudah meninggal dunia. Sementara identitas korban tidak ditemukan,” jelasnya.

Selanjutnya pihak kepolisian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi dan menunggu datangnya keluarga korban.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun Polres Tebing Tinggi akan menyelidiki penyebab kematian korban,” pungkasnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini