-->






Rakor Bersama Forkopimda dan Penyelenggara Pjs Bupati Toba Atensi Pilkada

Rakor Bersama Forkopimda dan Penyelenggara Pjs Bupati Toba Atensi Pilkada

Dok Foto: Dr. Agustinus Panjaitan.,S.SiT, M.T (Pjs Bupati Toba) bersama Ibu

🗓️ Kamis, 26-Sept-2024_⏲️ 20.20 WIB

Toba • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pemerintah Kabupaten Toba di Pimpin Pejabat Semetara (Pjs) Bupati Toba, Dr. Agustinus Panjaitan.,S.SiT, M.T, menggelar Rapat Koordinasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan juga penyelenggara Pilkada dalam hal ini KPUD dan Bawaslu Toba di Rumah Dinas Bupati, Kamis (26/09/2024) sore. 

Pada kesempatan itu, Dr. Agustinus Panjaitan.,S.SiT, M.T, juga berkenalan dengan semua Forkopimda, KPUD Toba, Bawaslu Toba dan seluruh Pejabat Kabupaten Toba mulai dari Sekda, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD dan Para Camat se-Kabupaten Toba. 

Dr. Agustinus Panjaitan.,S.SiT, M.T, menegaskan bahwa yang menjadi tugas utamanya sebagai Pejabat Sementara adalah untuk menjalankan Roda Pemerintahan, menjaga keamanan dan ketertiban, memfasilitasi pelaksanaan Pilkada dan menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN). 

"Prinsipnya ini tugas kita bersama, bukan hanya tugas saya. Maka dari itu dengan bantuan Bapak /Ibu sekalian saya yakin kita dapat menjalankan ini dengan baik," ujar Agustinus dalam sambutannya. 

Pada kesempatan itu, Ketua KPUD Toba, Sugar Fernando Sibarani juga memaparkan tahapan pelaksanaan Pilkada, baik yang sudah berjalan dan yang akan dijalankan ke depan. Pilkada di Kabupaten Toba diikuti Tiga Pasang Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. 

Tidak hanya KPUD Toba, namun Ketua Bawaslu Toba, Sahat Sibarani juga menyampaikan beberapa materi pokok yang berkaitan dengan tugas dari Bawaslu selaku lembaga yang mengawasi jalannya Pilkada.

Inti Pertemuan atau Rapat ini, semua pihak berharap Pelaksanaan Pilkada pada 27 November 2024 akan berlangsung Aman, Damai dan Tertib. (MC Toba /Ds)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini