-->






Ribuan Simpatisan Effendi-Murphy Padati Kantor KPUD Toba untuk Dampingi Penetapan Nomor Urut Paslon

Ribuan Simpatisan Effendi-Murphy Padati Kantor KPUD Toba untuk Dampingi Penetapan Nomor Urut Paslon

🗓️ Senin, 23-Sept-2024_⏲️ 14.47 WIB

Toba • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pengundian dan Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba di Gelar KPUD, Senin (23/09/2024).

Tampak di depan Sekretariat KPUD Toba para pendukung mendampingi dan mengantar Paslon dari Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk pencabutan dan penetapan nomor urut. 

Salah satunya Paslon Bupati dan Wakil Bupati Effendy S.P Napitupulu.,S.E dan Drs. Audhy Murphy Sitorus.,S.H, M.Si, yang mencapai seribuan pendukung dan simpatisan datang mendampingi penetapan nomor urut.

Dengan tidak henti-hentinya dikomando satu orang simpatisan terus secara berulang-ulang seluruh pendukung dan simpatisan Paslon Effendy dan Audhy Murphy di Halaman Sekretariat KPUD Toba. 

Ratusan pendukung dan simpatisan dari Habornas (Habinsaran, Borbor dan Nassau) juga hadir mengantarkan Paslon Effendy dan Audhy Murphy juga berteriak dengan kerasnya menyanyikan lagu Paslon Effendy dan Audhy Murphy.

S. Sitorus (47) asal Kecamatan Uluan, Ajibata Lumbanjulu Bonatualunasi mengatakan pihaknya siap berjuang memenangkan Paslon Effendy dan Audhy Murphy di Pilkada serentak Tahun 2024 di Kabupaten Toba. 

“Kami menginginkan bukti nyata bukan kata-kata dan janji manis. Kami yakin pasangan Effendy dan Audhy Murphy lah yang kami percayai dan yakini serta pantas dan layak untuk memimpin Kabupaten Toba di periode berikutnya. Hal ini kami yakini karena Paslon Effendy dan Audhy Murphy Lahir, Besar, Berkeluarga, melakukan adat dan bekerja atau berkarir di Kabupaten Toba dan tentunya akhir hayatnya juga akan di Toba ini,” ujarnya.

Ia menilai, pasangan tersebut lebih mengerti dan memahami akan keperluan dan kebutuhan masyarakat dan tanah Toba dalam menjalankan Jabatannya.

Sementara itu, Paslon Effendy dan Audhy Murphy dengan Perwakilan Pengurus Partai Nasdem sebagai Partai pendukung dan pengusung berikut perwakilan Tim Sukses (Timses) serta simpatisan pendukung dan keluarga telah berada di dalam Gedung Sekretariat KPUD Toba untuk mengikuti Rapat Pleno pencabutan dan penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati. (Ds)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini