-->






Ribuan Warga Helvetia Menantikan Kembali Harapan Kesetiaan Anggota DPRD Sumut Benny Harianto Sihotang Periode 2024 - 2029

Ribuan Warga Helvetia Menantikan Kembali Harapan Kesetiaan Anggota DPRD Sumut Benny Harianto Sihotang Periode 2024 - 2029 

🗓️ Kamis, 19-Sept-2024_⏲️ 15.29 WIB

Medan • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Sebanyak 99 anggota DPRD Sumut terpilih resmi dilantik di Ruang Paripurna DPRD Sumut Jalan Iman Bonjol Medan, Selasa (17/09/2024). 

Salah satunya yaitu anggota DPRD Sumut dari Partai Gerindra Benny Harianto Sihotang, S.E, M. M., yang sukses kembali menuai kemenangan Caleg dari Dapil Sumut II.

Pasca dilantiknya Benny Sihotang untuk kedua kalinya sebagai anggota Dewan, ribuan warga Kecamatan Medan Helvetia datang ingin menyalamnya saat melakukan acara syukuran rakyat yang dilaksanakan di lapangan Balai Desa Jalan Beringin 10 Kecamatan Medan Helvetia. 

Kedatangan warga dihari syukuran itu adalah sebagai bukti besarnya rasa cinta kasih Rakyat kepada Benny Harianto Sihotang, yang berhasil kedua kalinya menuai kemenangan untuk duduk kembali sebagai anggota Dewan Periode 2024 -2029. 

Banyaknya warga yang datang juga tidak terlepas sebagai warga pemilih dan mencoblos nama Benny Sohotang saat di Pemilihan Caleg pada 14 Februari 2024, sehingga wajar saja rasa antusias para warga ingin bertemu bahkan menyalam tangan anggota Dewan pilihannya kesayangannya. 

Bahkan dalam pertemuan syukuran tersebut, warga menyampaikan senantiasa harapannya kepada kesetiaan Benny Sihotang buat Rakyat Indonesia terlebih warga Medan Helvetia yang boleh dikatakan salah satu kecamatan lumbung suara Dapil pemenangannya. 

Tentunya banyaknya juga juara pemilih yang mencoblok nama Benny Harianto Sihotang ialah tidak terlepas dirinya banyak berbuat untuk Rakyat selama menduduki kursi anggota Dewan Periode 2019 - 2024.

Bagi Benny Sihotang acara Syukuran yang dilaksana tersebut tidak terlepas dari pemberian Rakyat kepadanya, menurutnya moment ini adalah sebagai penyampaian rasa terimakasih nya kepada Rakyat yang telah memintanya kembali menjadi anggota Dewan kedua kalinya, terlebih bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan Maha Esa yang telah memilihnya kembali sebagai wakil Rakyat. 

Untuk Benny tidak akan menyia nyiakan kepercayaan yang diberikan Rakyat ini kepadanya, dan ia merasa bertanggung jawab atas suara yang dipercayakan oleh Rakyat, ia pun sadar tidak akan bisa meraih impian kedua kalinya menjadi anggota Dewan jika Rakyat atau warga tidak lagi mempercayainya. 

Dengan itu dirinya berjanji apa yang dikehendaki oleh Rakyat akan ia laksanakan di Periode 2024 - 2029, terlebih harapan kesetiaan yang Rakyat inginkan terus berlanjut sebagaimana telah dibuktikan Benny Harianto Sihotang selama Periode 2019 - 2024, Cong Ratulation, We love You. (Red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini