-->






Semarak Keluarga Besar LSM TERKAMS Bersama DPK LSM TERKAMS Percut Seituan Laksanakan Lomba Nyanyi Dangdut

Semarak Keluarga Besar LSM TERKAMS Bersama DPK LSM TERKAMS Percut Seituan Laksanakan Lomba Nyanyi Dangdut

๐Ÿ—“️ Minggu, 29-Sept-2024_⏲️ 14.32 WIB

Deli Serdang • Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Dalam rangkaian acara keluarga besar LSM TERKAMS desa Percut Seituan menyelenggarakan Kompetisi Lomba Bernyanyi Sabtu 28-29 september 2024 dilesehan kak Ani cafe, Jln. M.Yusuf Jintan, Cinta Damai, Kec.Percut Seituan.

"Event ini tidak hanya menjadi ajang penampilan talenta  Nyanyi Dangdut dari berbagai daerah, tapi juga sebagai simbol persatuan dan kegembiraan masyarakat. Dan kompetisi ini memperlihatkan trofi bergengsi "Piala DPK Terkams Desa Percut Seituan.

Ketua DPK Terkams Desa Percut Seituan Rahmawati menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta membantu berkontribusi sehingga  acara ini dapat terlaksana “Kami sangat berterima kasih juga kepada Ketua Umum DPP Terkams, bapak Samsul Bahri Hasibuan ST, atas dukungan penuh  terhadap terselenggaranya acara ini. 

"Tanpa dukungan dari Ketua Umum Terkams dan berbagai pihak lainnya, acara ini tidak akan dapat berlangsung dengan sukses seperti sekarang,” ucap Rahmawati,

Acara ini menampilkan lomba nyanyi Dangdut  yang diikuti sebanyak 45 peserta dari berbagai kalangan usia, serta pemilihan Lagu bertema (Bunda) yang menarik  banyak kalangan para peserta lomba nyanyi Dangdut Dan Keberhasilan acara ini juga tidak terlepas dukungan dari masyarakat dan jajaran pengurus DPK Terkams Desa Percut Seituan tuan.

Turut hadir Ketua Umum DPP Terkams Samsul Bahri Hasibuan ST, Sekretaris Muhammad Sholihin Rambe, Bendahara Yuni Fitriyani,Ketua DPD Terkams Sumut Sumber Hamonangan Simbolon ST, Sekretaris Osdorman Purba, Ketua DPK Terkams Percut Seituan  Ibu Rahmawati, Sekretaris Muhammad, Bendahara Rosidah, dan Tokoh Masyarakat Samsir Buchori, Tokoh Agama Ustadz Tukar S.Ag, Yang mewakili bapak Eddy Rahmayadi Brigadir Syafruddin Sagala, mewakili Polsek Medan Tembung Iptu Herman/Iptu Indra, Kepala Desa Percut Ashari Syah S.Ag ,dan para tamu undangan yang hadir.

Samsul Bahri Hasibuan ST Ketua Umum DPP Terkams, juga memberikan apresiasi khusus kepada para penyanyi dangdut untuk menunjukkan bakat mereka tapi juga sebagai platform untuk menyatukan masyarakat melalui lomba nyanyi musik dangdut sebagai bagian dari kebudayaan Indonesia.

“Terima kasih kepada para tamu  yang hadir, terutama kepada Rosmawati Ketua DPK Terkams Percut Seituan yang memberikan dukungan penuh sehingga acara ini dapat terlaksana. Kehadiran Para Juri sangat berarti bagi Para Peserta Lomba nyanyi Dangdut yang telah melalui seleksi ketat berdasarkan kriteria penilaian yang meliputi tehnik vokal, penghayatan lagu dan keunikan juga penampilan.

Kompetisi yang diselenggarakan ini tidak hanya membuka kesempatan bagi para penyanyi dangdut untuk menunjukkan bakat mereka tapi juga sebagai platform dan memberikan semangat lebih kepada sebanyak 45 para peserta yang telah mendaftar, dan jajaran panitia sudah bekerja dengan keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh acara ini,karna secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk mencintai Lagu dangdut ,”tambahnya.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum DPP Terkams Samsul Bahri Hasibuan ST,  menyampaikan apresiasi penuh terhadap acara ini dan menegaskan komitmen mereka untuk terus mendukung kegiatan positif yang bertujuan melestarikan budaya Melayu, khususnya lagu Dangdut. “Kami sangat mendukung acara seperti ini yang melestarikan  dan memberikan ruang bagi generasi muda untuk berkreasi. Kami akan terus mendukung kegiatan positif yang serupa di masa mendatang", kata Samsul Bahri.

Samsul Bahri berharap kepada keluarga Besar Terkams, dalam rangka kita akan menghadapi Pilkada serentak, untuk Pemilihan Kepada Daerah, Gubernur Sumatera Utara/Wakil Gubernur, Walikota /Wakil Walikota, Bupati dan wakil Bupati, mari kita kawal untuk Pemilihan kepala Daerah,"jelasnya.

Tokoh Masyarakat Sampali bapak Samsir Buchori Mengatakan Acara ini juga menjadi ajang penampilan talenta nyanyi dangdut dari berbagai daerah, tapi juga sebagai simbol persatuan dan kegembiraan masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kebersamaan antar keluarga besar LSM TERKAMS dan warga masyarakat desa Percutseituan dan berharap anggota LSM TERKAMS dapat trus menjaga kekompakan diantara sesama anggota dan disini juga kita akan selesaikan setiap masalah yang terjadi di keanggotaan bersama kita cari solusinya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini