-->






Toba Juara 2 Pesparawi Ke-V Sumut, Bupati Toba : Keberangkatan Peserta ke Papua Jangan Terkendala

Toba Juara 2 Pesparawi Ke-V Sumut, Bupati Toba: Keberangkatan Peserta ke Papua Jangan Terkendala

🗓️ Kamis, 05-Sept-2024_⏲️ 12.12 WIB

Balige • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kabupaten Toba menyabet juara 2 pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke-V Tingkat Sumatera Utara (Sumut) yang digelar sejak 29-31 Agustus 2024 di Kabupaten Toba. Pesparawi ini diikuti 25 Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara yang mempertandingkan 12 kategori. 

Atas raihan yang dicapai, Pemkab Toba memberikan apresiasi kepada para juara, terlebih peraih juara tersebut akan diberangkatkan ke Papua untuk mewakili Sumut dalam Pesparawi Tingkat Nasional tahun 2025 mendatang. 

Dihadapan seluruh kontingen Kabupaten Toba pada Pesparawi Ke-V Sumut, Bupati Toba meminta kepada Sekretaris Daerah agar keberangkatan para peserta yang juara ke Papua tidak terkendala, termasuk soal biaya. Pernyataan tersebut langsung disambut tapuk tangan para peserta yang hadir pada acara syukuran tersebut, yang digelar di Gereja HKBP Tampubolon, Balige, Rabu (04/09/2024) malam. 

"Terima kasih karena pelaksanaan Pesparawi tingkat Sumatera Utara di Kabupaten Toba berlangsung sukses," kata Bupati Toba, Poltak Sitorus mengawali sambutannya. 

"Nanti harus membantu mereka ini supaya tidak ada halangan untuk ke Papua. Prinsipnya gotong-royong, nanti diatur bagaimana jangan terhalang soal biaya," katanya kepada Sekretaris Daerah yang langsung disambut riuh tepuk tangan para Peserta. (Ds)

(Sumber: ©MC Toba_Kominfo)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini