-->






Umroh Makin MUDAH bersama Zakiyya Umroh-Haji-Wisata

Umroh Makin MUDAH bersama Zakiyya Umroh-Haji-Wisata

๐Ÿ—“️ Jumat, 13-Sept-2024_⏲️ 19.43 WIB

Medan • Sumut [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Memudahkan segala urusan umroh, haji dan perjalanan wisata anda didukung oleh team milenial yang energik, manjemen yang amanah, Leader serta muthowwif muda, ramah, sigap dan mampu mengarahkan dengan setulus hati untuk memberikan pelayan terbaik dan ter update untuk setiap generasi.

Zakiyya memiliki Promo Tahunannya yaitu 25 JTan. Tujuannya untuk memudahkan jemaah yang ingin umroh dengan harga promo tapi bukan kualitas murahan. Jemaah hanya diminta mendaftar seat sebelumnya, kemudian pelunasan di tahun depan saat sebelum bulan keberangkatan. Ini menarik, tak hanya mendapatkan harga yang murah tapi jemaah lebih mudah mengalokasikan dana mereka. 

Paket umroh juga beragam, paket bisa disesuaikan (dapat di aplikasikan di berbagai kebutuhan jemaah).

Umroh sesuai syariat yang nabi kita rosulullah Muhammad SAW laksanakan. Menyediakan juga untuk VIP dan Paket Private. Bahkan mereka juga membuat paket hiburan, seperti Umroh plus berbagai Negara (Turki, Mesir ataupun Dubai), ataupun Umroh bareng artis Ibukota seperti Sandy Canester, dan menyusul artis-artis Ibukota lainnya yang akan hadir di tahun 2025 nanti.

Pemilihan maskapai terbaik (Saudia) agar jemaah dapat beribadah dengan nyaman dan tetap fit selama di perjalanan.

Hotel yang terbilang dekat dengan ka’bah sehingga jemaah tidak repot untuk bisa selalu ibadah ke masjidil haram.

"Harapan kami umroh yang makbulah, serta pengalaman perjalanan jemaah yang lebih dari sekedar umroh dan yang pasti kita tetap memberikan kemudahan setiap sekali setahun untuk para jemaah yang ingin umroh", ucap ownernya.

Untuk anda dan keluarga, perjalan umroh-haji-wisata insyaallah di Mudah kan bersama Zakiyya. (Red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini