-->






Wisuda STD HKBP, Pemkab Toba : Ini Awal Pendewasaan dan Perjuangan

Wisuda STD HKBP, Pemkab Toba : Ini Awal Pendewasaan dan Perjuangan

🗓️ Jumat, 27-Sept-2024_⏲️ 12.51 WIB

Toba • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Sebanyak 35 mahasiswi Sekolah Tinggi Diakones (STD) Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) diwisuda dalam Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Diakones HKBP Wisuda Sarjana Tahun Ajaran 2024/2025 yang digelar di Gereja HKBP Balige, Jumat (27/9/2024). 

Dalam sidang senat terbuka itu, turut hadir Pjs. Bupati Toba Agustinus Panjaitan yang diwakili oleh Staf Ahli, Sahat Manullang didampingi Plt. Kaban Kesbangpol Lambok Siahaan. Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Toba melalui Sahat Manullang menyampaikan bahwa wisuda bagi para mahasiswi merupakan awal dari pendewasaan dan perjuangan. 

"Hari ini kalian memiliki tanggungjawab bukan hanya untuk diri sendiri tetapi dituntut untuk berkontribusi nyata bagi pelayanan dan kemajuan Kabupaten Toba," katanya. 

Dirinya menambahkan, bahwa alumni Sekolah Tinggi Diakones HKBP memiliki karakter juang dan daya saing global sehingga mampu melahirkan inovasi-inovasi yang menginspirasi. 

"Saya berharap dengan ilmu yang saudari miliki dapat memberikan manfaat untuk membangun lingkungan sekitar," sebutnya. (MC Toba /Ds)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini