-->






Forkopimda Toba Gowes Sambil Sosialisasi Pilkada Damai

Forkopimda Toba Gowes Sambil Sosialisasi Pilkada Damai


🗓️ Sabtu, 12-Okt-2024_⏲️ 15.13 WIB

Toba • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Forkopimda Kabupaten Toba yang terdiri dari Pjs Bupati Toba, Kapolres Toba, dan Pabung Kodim 0210/TU bersama sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah menggelar Gowes bersama Anggota DPRD Kabupaten Toba Boy Antoni Simangunsong pada hari Sabtu (12/10/2024) yang dimulai dari Rumah Dinas Bupati-Venue-Lumban Bulbul-Sibsas-Jalan By Pass-RS HKBP Balige-Bank Sumut dan kembali ke Rumah Dinas. 

Perjalanan sepanjang hampir ±15 Km, itu dilalui dengan waktu hampir ±1 jam. Sepanjang rute gowes, rombongan gowes menyampaikan Pilkada Damai kepada setiap warga yang ditemui. 

Kepada masyarakat, Pjs Bupati Toba Dr. Agustinus Panjaitan, S.SiT, M.T, menyampaikan agar Pilkada 27 November mendatang dapat berjalan Damai tanpa konflik. Selain mendorong Pilkada Damai, rombongan gowes juga menyampaikan agar masyarakat datang ke TPS dan memberikan hak suaranya. 

"Forkopimda tentu khusunya terus mendorong partisipasi dari masyarakat untuk memberikan hak pilihnya nanti di tanggal 27 November," ujar Agustinus Panjaitan. 

Sementara Kapolres Toba, AKBP Wahyu Indra Jaya menyampaikan bahwa Pihak Kepolisian siap dalam melakukan pengamanan Pilkada. 

Selain pengamanan selama kampanye, Kepolisian juga akan melakukan pengamanan hingga distribusi logistik, hari H Pilkada hingga pasca Pilkada.

"Kita akan memberikan pelayanan pengamanan supaya kegiatan kampanye berjalan dengan lancar. Pun demikian, sampai nanti pergeseran logistik dan juga hari H pemungutan suara serta setelah pemungutan kita juga akan tetap siagakan Personel untuk memastikan seluruh rangkaian Pilkada berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya. (MC Toba /Ds)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini