-->






Jasad Korban Hanyut Terseret Banjir Sungai Bahilang di Temukan Mengambang Bendugan Bajayu

Jasad Korban Hanyut Terseret Banjir Sungai Bahilang di Temukan Mengambang Bendugan Bajayu

Keterangan Foto : Kondisi Jasad Korban Saat di Temukan Kawasan Bendungan Bajayu

🗓️ Jum‘at, 18-Okt-2024_⏲️ 17.38 WIB

TEBING TINGGI•SUMUT [mediasergap.com]⚖️🇮🇩

Jasad korban yang hanyut di sungai bahilang Kota Tebing Tinggi akhirnya berhasil ditemukan di Kawasan Bendungan Bajayu di Desa Kuta Baru, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (17/10/2024) malam, sekira pukul 21.10 WIB.

Sebelumnya, enam hari yang lalu selasa (11/10/2024) sore  sekitar pukul 17.00 Wib korban  yang hanyut terseret air sungai bahilang ini di ketahui siswa kelas 3 SMP yang bernama Irfan Ardiansyah Nasution (15), warga Jalan Pinang ,Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu kota Tebing Tinggi yang saat kejadian kondisi air sungai dalam keadaan banjir dan akhirnya di temukan mengambang di pintu air Bendungan Bajayu dengan posisi telentang dengan menggunakan baju kaos dan celana pendek.

Pihak BPBD bersama Barsarnas,Tagana dan TNI, Polri, terus melakukan upaya pencarian dengan melakukan penyisiran derasnya air sungai bahilang, hingga akhirnya jasadnya di temukan  tepat di pintu air sungai Bendungan Bajayu. 

Semetara itu, pihak BPBD Kota Tebing Tinggi Abdi membenarkan bahwa jasad korban telah di temukan.

"Jasad korban hanyut di sungai bahilang telah di temukan di Bendungan Bajayu," ungkap Abdi salah seorang personel BPBD saat di konfirmasi melalui telepon seluler kamis (17/10/2024) malam. 

Lebih lanjut Abdi mengatakan bahwa jasad korban di temukan oleh penjaga Bendungan Bajayu.

"Yang nemui jasad korban pertama orang yang Jaga Bendungan Bajayu, jasadnya sudah selesai dievakuasi," pungkas. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini