-->






Konferensi Pers Pemda dan Jurnalis di Gedung Balai Data Kantor Bupati Toba

Konferensi Pers Pemda dan Jurnalis di Gedung Balai Data Kantor Bupati Toba


🗓️ Jumat, 11-Okt-2024_⏲️ 18.23 WIB

Toba • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Agenda Pertemuan Wartawan/ Wartawati se-Kabupaten Toba di Gedung Balai Data Kantor Bupati, Jumat (11/10/2024).

Di Fasilitasi oleh Dinas Kominfo Kabupaten Toba. Temu Insan Pers ini di buka langsung oleh Bapak Sekdakab Toba Augus Sitorus dan memaparkan  tentang terlaksana Anggaran Keuangan Negara untuk Pilkada.

Yang diperuntukkan untuk, KPUD, Bawaslu, Kepolisian dan Danramil, dengan jumlah yang berbeda-beda.

Sesi acara berkelanjutan diteruskan oleh Bapak Pjs Bupati Toba Dr. Agustinus Panjaitan, S.SiT, M.T, memaparkan tentang banyak hal terlebih pada saat masa politik ini, diminta kepada seluruh wartawan/i Kabupaten Toba, agar lebih mengawasi jalannya Proses Pemilihan Umum Kepala Daerah nanti dan memberitakan berita yang akurat dan berimbang.

Dengan jumlah peserta wartawan/i yang hadir pada saat Temu Insan Pers berjumlah ±60 orang, dari berbagai Media TV dan Online, serta Media Cetak.

Setelah selesai penjabaran tentang Pilkada serentak ini yang disampaikan oleh Plt Bupati Toba Agustinus Panjaitan, membuka sesi tanya jawab pada wartawan/i.

Sesuai dengan informasi Pelaksanaan Pemerintah UU Nomor 14 Tahun 2008 dan Tentang Keterbukaan Informasi Publik UU Nomor 10 Tahun 2016 Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada. Pjs Bupati Toba menutup rapat pertemuan dengan resmi. (D. Simarmata)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini