-->






Mengajak Masyarakat Medan Deli Untuk Memilih Calon Walikota Medan Prof.Ridha Dharmajaya dan Calon Wakil Walikota Medan Abdul Rani,SH

Mengajak Masyarakat Medan Deli Untuk Memilih Calon Walikota Medan Prof.Ridha Dharmajaya dan Calon Wakil Walikota Medan Abdul Rani,SH

🗓️ Senin, 14-Okt-2024_⏲️ 21.33 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Sosialisasi mengajak masyarakat Medan Deli bersama Calon Walikota Medan Prof. Ridha Dharmajaya dan Abdul Rani, S.H, Calon Wakil Walikota Medan, Jl. Aluminum IV No. 40 A Tanjung Mulia Medan, Minggu (23/10/2024).

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Abdul Rani Calon Wakil Wali Kota Medan menjelaskan 'Salah pilih kita salahlah kita memilih Walikota Kota Medan'. Dimana beliau Prof. DR.dr.Ridha adalah spesialis bedah syaraf demi masyarakat Kota Medan beliau tinggalkan Jabatannya juga, dengan gaji 500-800 jt beliau tinggalkan Kemewahannya dan Jabatannya," jelasnya.

"Kalau saya tua bagaimana kondisi anak-anak kita nanti di Kota Medan, inilah kesempatan kita untuk memilih seorang Profesor yang disadari hatinya untuk maju menjadi Walikota Medan.

"Karena pasangan ini tidak pakai Cukong, pasangan ini tidak pakai Bankir, pasangan ini tidak pakai Donator," tegasnya.

Hal senada juga disampaikan, bahwa hari ini kita hadir untuk mengambil eksekutif, dimana Medan Utara ini khususnya labuhan ini perlu perhatiannya, UMKM, dan melestarikan budayanya.

"Juga Infrastruktur di Medan kita perhatikan, apalagi kondisi Medan 10 menit - 20 menit saja hujan sudah tergenang airnya dan banjir.

Eksekutif dengan legislatif itu harus bermitra, terimakasih Tokoh Masyarakat H.Endy Suyanto yang telah memfasilitasi untuk sosialisasi kepada masyarakat. Ayo jangan lupa tanggal 27 November 2024 nanti diusahakan 60 % - 70 % pemilih dan yang datang di TPS nanti harus pilih 02," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini