-->






Oknum Salah Seorang Warga Labuhanbatu Melempari Kotoran Manusia dan Ayam di Rumah Pendamping Desa, Riva Berharap APH Segera Menangkap Pelaku

Oknum Salah Seorang Warga Labuhanbatu Melempari Kotoran Manusia dan Ayam di Rumah Pendamping Desa, Riva Berharap APH Segera Menangkap Pelaku


🗓️ Senin, 14-Okt-2024_⏲️ 07.45 WIB

Labuhanbatu • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Aksi teror menjijikkan menimpa Rumah Riva Tuahta Damanik, seorang Tenaga Pendamping Profesional Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Saat Istrinya membuka pintu rumahnya yang berada di Kawasan Pasar Tradisional Sei Berombang, ia mendapati pemandangan mengejutkan, dimana depan rumahnya dipenuhi kotoran manusia dan kotoran ayam yang bercucuran di lantai, Minggu (13/10/2024) sekitar pukul 06.00 WIB.

Mengetahui hal itu, Istri Tenaga Pendamping Profesional tersebut membangunkan suaminya untuk melihat situasi depan rumahnya dan Riva menduga hal ini dilakukan oleh orang-orang yang iri dan dengki terhadap Keluarganya.

“Ini ulah orang yang sirik dan dengki kepada kami. Kami tidak pernah mengganggu atau menyusahkan orang, tapi mereka selalu ingin menyusahkan kami," kata Riva dengan nada kesal.

Saksikan Juga Videonya:

Video CCTV yang Memperlihatkan Pelaku Menyiramkan Kotoran di depan Rumah Riva Tuahta Damanik

Berdasarkan hasil pemeriksaan rekaman CCTV rumah, kejadian ini terjadi pada hari Minggu (13/10/2024) sekitar pukul 02.51 WIB dini hari, pelaku terlihat mengenakan celana pendek dan menutupi wajahnya dengan kain sarung berwarna cokelat dan sengaja melemparkan campuran kotoran manusia dan kotoran ayam ke depan Rumah Riva.

Riva menjelaskan bahwa teror ini bukan yang pertama kali mereka alami, dimana satu minggu sebelumnya, Rumah Tenaga Pendamping Profesional ini juga pernah dilempari dengan batu dan juga disiram dengan oli bercampur bensin.

“Kejadian ini telah pernah saya laporkan di Polsek Panai Hilir dengan Nomor LP/B/5/III/2024/Polsek Panai Hilir pada tanggal 2 Maret 2024 yang lalu, namun hingga kini belum ada tindak lanjut dari Pihak Kepolisian dan sampai sekarang pelaku masih berkeliaran dengan bebas untuk melakukan aksinya.” ungkapnya dengan kesal.

Riva berharap agar Pihak Kepolisian segera mengambil tindakan tegas terhadap aksi teror yang mengganggu ketenangan keluarganya dan berharap agar Pihak Kepolisian dapat segera mengungkap pelaku di balik serangan ini agar kejadian serupa tidak terulang kembali. (Rel)

(Sumber: ©KoreksiNews.com)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini