-->






Partai Demokrat Kecamatan Labuhan Deli Siap Memenangkan Kader Demokrat Menjadi Bupati Deli Serdang Periode 2024-2029

Partai Demokrat Kecamatan Labuhan Deli Siap Memenangkan Kader Demokrat Menjadi Bupati Deli Serdang Periode 2024-2029

🗓️ Minggu, 13-Okt-2024_⏲️ 21.21 WIB

Medan  • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Deklarasi Pemenangan Pasangan Calon Bupati Deliserdang Sofyan Nasution, SE dan Calon Wakil Bupati Deliserdang Junaidi Parapat, SE., PAC Partai Demokrat Labuhan Deli.

Rangkaian kegiatan sosialisasi bersama kader-kader Demokrat berjalan dengan tertib dan lancar, berlangsung di Kantor PAC Partai Demokrat Kecamatan Labuhan Deli, Minggu, 13/10/2024.

Dalam Sambutannya Calon Bupati Deliserdang Sofyan Nasution mengatakan Pertama kali bersyukur kepada Allah Swt dimana kita harapkan syafaatnya dan junjungan nabi besar Muhammad Saw. 'Saya termasuk kader junior dan disini saya mengatakan bahwa perintah partai itu harus dipenuhi suka atau tidak suka,"tegasnya.

"Kegiatan yang kita lakukan turun kebawah bersama masyarakat menerima masukan dalam bentuk mengambil aspirasi dan bertemu langsung karena warga lebih senang tatap muka.

"Keaktifan dari sosial media yang diharapkan  kepada masyarakat, semua warga yang mendapat kartu nama saya akan saya anggap keluarga artinya ketika Bapak/ibu dapat kartu nama saya karena, pertama yang saya bela adalah keluarga karena buat saya tidak ada kata lain terutama keluarga juga partai Demokrat saya,"jelasnya.

Harapannya jangan sampai kita terpecah-pecah mana kader-kader demokrat yang membela saya. Sekarang tidak zamannya lagi mengklaim jadi, Intinya penjuangan ini bukan setengah satengah.

Turut dihadiri Ketua PAC Demokrat Kecamatan Labuhan Deli Sugiadi.Amd, Sekretaris Misrianto, Bendahara Hj Wainem, PAC Labuhan Deli, Ranting Helvetia, Ranting Manunggal, Ranting Pematang Johar dan kader-kader Partai Demokrat. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini