-->






Pemerintah Desa Sukau Mergo Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Tahun 2024

Pemerintah Desa Sukau Mergo Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II Tahun 2024

๐Ÿ—“️ Kamis, 03-Okt-2024_⏲️ 20.15 WIB

Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Pemerentah Desa Sukau Mergo melaksanakan program pembagian bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2024 Tahap II, program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi. Menurut Kepala Desa Sukau Mergo program BLT Dana Desa  Tahun 2024 ini ditujukan 37 KPM yang berada di wilayah Desa Sukau Mergo, Kamis (03/10/2024).

Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp. 300 ribu selama 12 bulan. ''kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Sukau Mergo Kecamatan Amen juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Sukau Mergo. ''Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari. 

“Tambahnya program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 di Desa Sukau Mergo ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat,” salah seorang yang diwakilkan oleh anaknya kerena berhalangan hadir mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Desa yang telah memberikan bantuan  ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami ucapannya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini Tahap II terhitung bulan Agustus, September dan Oktober dapat membantu masyarakat Desa Sukau Mergo untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa Sukau Mergo juga berkomitmen untuk terus melakukan program - program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat. (Darmadi S)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini