-->







Pemkab Toba Sosialisasikan Pilkada pada Pesta Puncak Parheheon Ama dan Sekolah Minggu HKBP

Pemkab Toba Sosialisasikan Pilkada pada Pesta Puncak Parheheon Ama dan Sekolah Minggu HKBP 

🗓️ Minggu, 20-Okt-2024_⏲️ 21.30 WIB

Laguboti • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pemerintah Kabupaten Toba ikut bersuka cita atas pelaksanaan Pesta Puncak Parheheon Ama dan Sekolah Minggu se-Ressort Laguboti Habinsaran Distrik IV Toba di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Sintong Marnipi Toruan, Desa Sintong Marnipi, Laguboti, Minggu (20/10/2024).

Hal ini disampaikan Kasatpol PP Kabupaten Toba Harianto Butarbutar saat memberikan sambutan di hadapan Jemaat.

Pada kesempatan ini Harianto Butarbutar juga menyampaikan imbauan untuk masyarakat yang mempunyai hak pilih agar memberikan hak suara pada tanggal 27 November 2024 untuk memilih Kepala Daerah, Gubenur/Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Bupati/Wakil Bupati Toba.

“Ayo Amang Inang kita sukseskan Pilkada serentak, nanti memilih untuk kemajuan Daerah kita dengan memberikan pilihan sesuai dengan pilihan sendiri,” katanya.

“Beda pilihan itu biasa dalam Demokrasi tapi jangan sampai menimbulkan percekcokan sesudah Pemilihan,” sambungnya.

Ia pun sebagai Kasatspol PP Kabupaten Toba, berharap Pelaksanaan Pilkada dapat berlangsung sukses dengan aman dan damai.

Sebelumnya Harianto Butarbutar yang didampingi Kabag Perkeu Setdakab Toba, Paiman Butarbutar dan Kabid PIKP Diskominfo Toba, Rikardo Simamora mengikuti Ibadah Syukur dengan Pengkhotbah Pdt. Toho Sinaga, S.Th, M.I.Kom yang menjabat Kabiro SMIRNA HKBP. (MC Toba /Ds)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini