-->






Pjs Bupati Toba Terima Audiensi Senior GM PT. ASDP, Bahas Peningkatan Pelayanan di Danau Toba

Pjs Bupati Toba Terima Audiensi Senior GM PT. ASDP, Bahas Peningkatan Pelayanan di Danau Toba


🗓️ Sabtu, 12-Okt-2024_⏲️ 11.05 WIB

Balige - Toba [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Toba, Dr. Agustinus Panjaitan, S.SiT, M.T, menerima Audiensi dari Senior General Manager PT. ASDP Regional I, Hana Lusi, Jumat (11/10/2024) di Ruang Kerja Bupati Toba, Balige. Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat kerjasama antar pemangku kepentingan serta membahas peningkatan layanan transportasi ferry di Kawasan Danau Toba.

Dalam pertemuan tersebut, Hana Lusi memperkenalkan dirinya sebagai Senior GM PT. ASDP yang membawahi beberapa Cabang, termasuk Cabang di Danau Toba. Ia juga menyampaikan keinginan PT. ASDP untuk terus mendukung pengembangan pariwisata Danau Toba, yang merupakan Kawasan Super Prioritas Nasional.

Pjs Bupati Toba, Agustinus Panjaitan, menekankan pentingnya peningkatan pelayanan transportasi ferry di Danau Toba seiring dengan status kawasan sebagai destinasi pariwisata super prioritas. Menurutnya, diperlukan inovasi dalam menarik lebih banyak pengguna ferry di jalur penyebrangan yang sudah ada.

“Danau Toba adalah Kawasan Super Prioritas Pariwisata Nasional. Penting bagi kita semua, termasuk ASDP, untuk terus melakukan pembenahan layanan dan menciptakan inovasi agar semakin banyak orang yang menggunakan jasa ferry di Danau Toba,” ujar Agustinus.

Turut mendampingi Agustinus dalam Audiensi ini adalah Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Toba, Sikat Sitompul. (MC Toba/Ds)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini